Objek wisata Sumatera Utara, Danau Toba

Advertisement.
Objek wisata Sumatera Utara, Danau Toba - Beralih sejenak dari pulau Bali, sekarang kita terbang menuju Pulau Sumatera menuju tempat wisata yang terkenal dan terletak di Propinsi Sumatera Utara yaitu Danau Toba. Saya rasa sudah banyak sekali yang mengetahui Danau Toba karena menjadi Danau yang paling luas di seluruh Indonesia dan juga merupakan Danau yang terluas di Asia Tenggara. Mayoritas orang pasti mengira jika mendengar nama Propinsi Sumatera Utara pasti yang di tebak ya Danau Toba, bukankah begitu? padahal sebenarnya masih banyak tempat-tempat pariwisata yang menarik dan juga mendapat kunjungan sampai mancanegara seperti contoh tempat wisata menarik yang ada di Medan yaitu Istana Maimun dan Masjid Raya Medan. mungkin bagi anda yang bukan orang sumatera akan terdengar asing, akan tetapi kedua tempat tersebut juga menjadi tempat wisata yang paling menarik di kota medan, Ibukota dari Propinsi Sumatera Utara.
Danau Toba, Sumatera Utara
Danau Toba, Sumatera Utara
Untuk Anda yang ingin berkunjung Menuju Danau Toba, Jika menggunakan kapal udara Anda bisa mengunjungi kota Medan yang menjadi ibukota Sumatera utara terlebih dahulu. Dari kota Medan menuju Danau Toba dapat Anda tempuh dengan perjalanan darat dengan waktu kurang lebih sekitar 4 jam. Parapat merupakan sebuah kota pintu gerbang masuk dari Danau Toba menuju Pulau Samosir. Di kota ini Anda dapat menemukan banyak hotel untuk tempat Anda menginap.
Danau Toba, Sumatera Utara
Danau Toba, Sumatera Utara
Anda bisa menyeberang menuju pulau Samosir dengan menggunakan kapal kayu atau seedboat Dari Tigaraja, kota pelabuhan Parapat. Dan jika Anda menggunakan kenderaan roda empat, Anda harus melewati kota Ajibata yang berjarak sekitar 1 km dari Parapat. Disana Anda dapat menemukan kapal ferri untuk membantu penyeberangan anda setiap 2 jam sekali. Di pulau Samosir Anda dapat menemukan sebuah kota wisata Tomok. Jika anda menggunakan kapal ferri sebagai media penyeberangan, Anda akan sampai di kota kecil ini. dan jika Anda menggunakan boat, maka anda dapat langsung menuju hotel yang menjadi pilihan anda di kawasan Tuktuk Pulau Samosir yang berjarak tidak terlalu jauh dari kota Tomok. Di Tuktuk anda dapat menemukan banyak penginapan sesuai dengan yang anda butuhkan.
Danau Toba, Sumatera Utara
Danau Toba, Sumatera Utara

Subscribe to receive free email updates: