10 Negara Tempat Wisata Terindah di Dunia 2023

Advertisement.
10 Negara Tempat Wisata Terindah di Dunia 2023 - Dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di dunia ini pastilah ada yang terbaik, terindah, terpopuler, terfavorit, menurut versi masing-masing penilai.

Setelah cukup lama kami berbagi informasi tempat wisata di Indonesia dan beberapa wisata populer di luar negeri, kali ini kami ingin membagikan destinasi wisata terindah di dunia.

Mari kita jalan jalan ke luar negeri walau hanya sekedar melihat keindahannya dari dunia maya. Namun untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata terindah di dunia.

Berikut ini adalah daftar 10 tempat wisata yang terindah di dunia menurut ucityguides.com. Sebuat situs travel review.

Setiap negara pasti mempunyai keajaiban dan pemandangan menakjubkan tersendiri, namun sepuluh negara ini memiliki keindahan alam yang luar biasa dan juga buatan tangan manusia.

Menjadi keajaiban dan meningkatkan wilayah mereka dengan segala sesuatu dari kota-kota yang indah untuk sebuah desa abadi, taman megah dan pemandangan murni.

Negara-negara yang menawarkan berbagai pemandangan dan berlimpahnya inspirasi dari manusia dan alam.

Inilah 10 negara yang terindah di dunia menurut versi dari sumber yang saya dapatkan. Untuk Anda yang ingin liburan keliling dunia bersama rekan maupun pasangan.

Siapkan perjalanan Anda matang-matang sebelum keberangkatan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

10 Negara Tempat Wisata Terindah di Dunia


1. AMALFI COAST - ITALY / ITALI

AMALFI COAST - ITALY / ITALI
AMALFI COAST - ITALY / ITALI
Sebuah Kota dunia yang paling indah, harta budaya yang paling inspiratif, serta pemandangannya yang mengagumkan.

Anda akan menemukan keindahan yang sangat banyak disini. seperti di Venice, Florence dan Roma dengan arsitektur khas masing-masing yang bervariasi.

Karya alam yang menakjubkan dengan bukit-bukit yang indah, kebun-kebun anggur serta pegunungan salju yang memuncak.

Lalu disini juga terdapat lukisan naturalis yang sempurna seperti Pantai Amalfi atau Danau Maggiore dan Alpen dan Anda juga akan mendapatkan pengertian bahwa tidak ada negara lain di bumi yang menawarkan banyak sekali keindahan di mana pun Anda melihat seperti Italia.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Jepang yang Terkenal

2. JAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN

JAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN
JAÉN (ANDALUSIA) - SPANYOL / SPAIN
Ciri khas yang paling umum dari Spanyol adalah dari atas pembangunan yang indah mulai dari Costa del Sol ataupun garis pantai dari beberapa Kepulauan Balearic, namun Spanyol sebenarnya jauh lebih dari itu.

Mungkin Spanyol termasuk dalam kategori negara yang paling beragam di dunia, dengan segala macam sesuatu dari desa Mediterania yang putih untuk pusat-pusat perkotaan yang sangat canggih.

Anda tidak akan dapat menemukan sebuah kota dengan cita rasa yang lebih besar daripada Barcelona, dan dari Pyrenees menuju ke Andalusia, Spanyol dapat berfungsi sebagai sebuah latar belakang untuk setiap jenis film, buku ataupun lukisan.

Negara ini juga yang paling menggoda di dunia, bergairah tentang kehidupan yang sangat baik tercermin pada setiap plaza besar di kota-kota kecil bahkan, di pusat-pusat bangunan bersejarahpun terawat dengan baik, dan yang terkecil desa bertengger di puncak bukit.

Dan untuk melengkapi semua ini, ada beberapa tempat termegah, paling kuat dan tidak tertandingi harta arsitektur dunia lain, dari Alhambra menuju ke Masjid Agung Cordoba.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Singapore paling Terkenal

3. CHÂTEAU DE CHENONCEAU (LOIRE VALLEY) - PRANCIS / FRANCE

CHÂTEAU DE CHENONCEAU (LOIRE VALLEY) - PRANCIS / FRANCE
CHÂTEAU DE CHENONCEAU (LOIRE VALLEY) - PRANCIS / FRANCE
Paris memiliki pancaran suasana yang paling sempurna serta keagungan budaya meskipun ibukota negara Prancis ini mendapatkan banyak perhatian, Prancis menawarkan keindahan lebih banyak.

Desa yang mempunyai pesona yang berlimpah di dunia lama, dari seluruh kemegahan Lembah Loire menuju ke verdant Provence.

Lalu ada juga glamor Riviera dan jika Anda ingin melihat istana yang terbesar di dunia seperti (Versailles) dan museum (Louvre), di sinilah tempatnya.

Perancis juga merupakan negara berkelas dunia, di kota-kota sempurna yang terawat dan di daerah kawasan penghasil anggur seperti Bordeaux dan Champagne.

Jika itu saja masih tidak cukup, Anda dapat melihat keagungan Mont St Michel, berbagai macam puri di seluruh negara dengan panorama spektakuler lembah Chamonix.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Malaysia yang Terkenal

4. ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA

ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA
ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA
Australia lebih dari sebuah negara, Australia juga merupakan sebuah benua dan masih lebih dari itu. Sebuah dunia sendiri, dari pedalaman serta Tjuta National Park Uluru-Kata dengan monolit batu yang terkenal di dunia yaitu Taman Nasional Kakadu.

Sebenarnya ini merupakan sebuah taman liar dan berbagai macam lanskap yang membuat Australia begitu luar biasa.

Mulai dari Peninsula National Park Mornington yang menghadap laut terbuka menuju ke Great Barrier Reef yang merupakan salah satu keajaiban alam dunia.

Di lanjutkan ke murni Whitsunday Islands tropis, kemudian ada Sydney dan pelabuhannya, yang merupakan salah satu daerah perkotaan yang paling indah dan juga ikonik.

Australia mempunyai semuanya, untuk dikagumi sebelum ataupun setelah perjalanan ke Great Ocean Road.

Baca juga : 20 Tempat Wisata di Thailand yang Terkenal Indah

5. SANTORINI - YUNANI / GREECE

SANTORINI - YUNANI / GREECE
SANTORINI - YUNANI / GREECE
Yunani terletak di perairan biru Laut Aegea yang merupakan sebuah rumah bagi beberapa pantai yang paling indah di dunia.

Mereka merupakan gambar pertama dari negara yang kemudian juga ada Gunung megah. Olympus, yang luar biasa Meteora, dan terdapat banyak reruntuhan kuno di seluruh negeri.

Sementara itu Athena yang mengecewakan mereka untuk mencari inspirasi estetika, Yunani adalah sebuah negara yang benar-benar sudah memenuhi semua indera dan itu dapat dimengerti bagaimana bisa bermunculan ide begitu banyak dewa berasal dari sini.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Bangkok yang Terkenal Indah

6. ALGARVE - PORTUGIS / PORTUGAL

ALGARVE - PORTUGIS / PORTUGAL
ALGARVE - PORTUGIS / PORTUGAL
Keajaiban alam yang murni dari Azores vulkanik, Portugal akan termasuk di dalam daftar ini.

Lalu disini juga terdapat "kebun mengambang" yang Madeira, garis-garis pantai yang dramatis serta jubah mistik dari daratan.

Dataran yang tenang mulai dari Alentejo dengan pemandangan yang memukau berlokasi sebuah desa dari abad pertengahan putih Marvão dan Monsaraz, Taman Nasional Peneda-Gerês, sebuah kolaborasi manusia yang sempurna dan alam dalam yang memiliki fantasi sihir Sintra serta Verdant Douro Valley.

Dan sementara itu ada pusat-pusat lama Lisbon dan Porto yang misterius dan keras kepala diabaikan, sulit untuk mecari kecocokan dari keindahan pemandangan dengan pengaturan sungai besar mereka.

Semuanya termasuk dalam skala kecil, tetapi ketika semua digabungkan itu sungguh mengesankan dan begitu banyak keindahan yang sangat beragam entah bagaimana di suatu negara kecil yang tampaknya menjadi favorit matahari.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Vietnam yang Terkenal Menarik

7. THE GRAND CANYON - USA / AMERIKA SERIKAT

THE GRAND CANYON - USA / AMERIKA SERIKAT
THE GRAND CANYON - USA / AMERIKA SERIKAT
Amerika memiliki banyak kota yang berkembang dan dihubungkan oleh jalan belanja mal dan sendi makanan cepat saji, banyak sekali mobil, billboard, hotel murah dan pinggiran yang berjiwa (dengan populasi terdelusi obliviously dalam menjalani mimpi buruk Amerika).

Namun ketika Anda datang ke alam, Amerika benar-benar sangat indah. Ada pulau Hawaii, skala epik Grand Canyon, air yang luar biasa Lake Tahoe, California Big Sur, satwa liar yang ada di Alaska.

Pemandangan yang sangat indah dari Monument Valley atau Yellowstone, Taman beserta taman nasional besar yang lainnya, hutan dari Great Smoky Mountains.

Daftar keajaiban alam yang tampaknya akan berlangsung selamanya dan kemudian ada San Francisco untuk menyelamatkan negara yang menawarkan keindahan di perkotaan.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Terkenal

8. RIO DE JANEIRO - BRAZIL

RIO DE JANEIRO - BRAZIL
RIO DE JANEIRO - BRAZIL
Brazil Memiliki salah satu kota yang paling indah di dunia (Rio de Janeiro) dan salah satu yang paling jelek (São Paulo) tapi Brasil memang benar-benar diberkati oleh alam.

The Amazon yang tak tertandingi, mustahil untuk membayangkan besarnya, dan air terjun yang berbentuk tapal kuda dari Iguaçu yang teratur diawasi oleh pelangi juga merupakan salah satu sebuah pemandangan paling menakjubkan di dunia.

Arsitektur baroque dari kolonial timur laut dengan interior emas yang dicampur dengan tradisi tunggal memberikan salah satu atmosfer yang menggetarkan jiwa di dunia kota-kota lain di negara besar ini tidak begitu hambar (Brasilia, Belo Horizonte, Curitiba, Fortaleza, Manaus, dll .), Brazil memang benar-benar akan memperoleh peringkat lebih tinggi dalam daftar ini.

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Hongkong Island yang Terbaik

9. TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN / SOUTH AFRICA

TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN / SOUTH AFRICA
TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN / SOUTH AFRICA
Cape Town merupakan salah satu kota yang paling indah di dunia dan Taman Nasional Kruger dapat memberikan Anda pengalaman yang paling berkesan di planet untuk siapa pun yang mengunjunginya. Afrika Selatan juga menawarkan keragaman epik lanskap, mulai dari Blyde River Canyon ke Pegunungan Drakensberg.


10. BAVARIA - JERMAN / GERMANY

BAVARIA - JERMAN / GERMANY
BAVARIA - JERMAN / GERMANY
Jerman. Mungkin negara ini diremehkan di dunia, Jerman adalah tempat sebuah dongeng dan permata arsitektur. Tidak selalu ditemukan di kota-kota terbesar seperti (Berlin, Frankfurt, Hamburg, Cologne atau yang lebih dinamis daripada indah), tetapi  Munich memiliki daya tarik dan kota-kota kecil seperti Dresden, Leipzig dan Potsdam yang telah diawetkan atau dikembalikan ke eye candy dongeng.

Tapi sebenarnya buku cerita Jerman dapat ditemukan di sepanjang Bayern Romantic Road dengan memiliki kekayaan kastil yang luar biasa, di danau dan pegunungan Alpen cantik, di tanah magis Rhein dengan kebun-kebun anggur yang mempesona seperti Black Forest.

Mulailah tur di negara ini dan Anda akan menemukan sebuah tanah kejutan konstan, dari kota universitas Heidelberg, ke Bremen tua atau Bamberg, menuju ke kota-kota abad pertengahan yang mengagumkan telah diawetkan Regensburg dan Rothenburg.

Bagaimana menurut Anda sekalian para pembaca tentang 10 Negara Tempat Wisata Terindah di Dunia 2017? Menakjubkan sekali bukan ^_^.
Semoga menjadi Inspirasi untuk Anda yang ingin berwisata ke luar negeri.

Subscribe to receive free email updates: