Paket Wisata Bandung City Tour Murah Lengkap 2023

Advertisement.
Paket Wisata Bandung City Tour Murah Terpercaya 2023 - Sedang mencari paket hemat untuk berwisata ke kota Bandung? bingung mau kemana ketika ingin liburan ke Bandung?

Susah cari hotel di Bandung yang tepat dan sesuai dengan budget Anda? Belum punya Tour Guide / Pemandu wisata yang sanggup untuk mengantarkan Anda menuju ke tempat tempat wisata menarik di Bandung?

Nah kali ini saya selaku Admin Ragam Tempat Wisata ingin menawarkan kepada Anda yang ingin berlibur ke Bandung dengan Paket Wisata Bandung Murah.

Sudah cukup lama saya menulis tentang ketenaran kota Bandung sebagai tempat tujuan wisata. Peminatnya sangatlah banyak sekali belum lagi ketika hari-hari libur pasti wisatawan Bandung akan naik drastis.

Menurut salah satu berita yang saya baca pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, peminat wisata Bandung meningkat sampai 50% , baca berita selengkapnya [klik disini]. Wow banyak sekali ya, bener-bener populer sekali nih Bandung sebagai tempat tujuan wisata.

Saya berani berbicara seperti ini bukan hanya dari satu sumber saja lho? tapi memang pada kenyataanya sudah banyak sekali yang mengakui Banyaknya peminat wisata Bandung.

Tidak hanya itu, Bandung juga termasuk dalam lokasi wisata favorit ketika lebaran, baca berita selengkapnya [klik disini] dan [klik disini].

Nah bagaimana? untuk daftar wisata nya silahkan Anda ikuti link di bawah ini :


Untuk itu saya ingin menawarkan kepada Anda Paket Wisata Bandung untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung dengan mudah, tidak merepotkan, tidak menghabiskan banyak waktu dan Anda hanya tinggal duduk manis saja sambil menikmati indahnya wisata Bandung.
Paket Wisata Bandung
Paket Wisata Bandung

Paket wisata Bandung Murah 2023

Harga Hemat dan Murah Mulai dari Rp. 200.000/pax/Hari Penuh dengan minimal pemesanan 11-15pax untuk 11-15 orang.

Paket sudah termasuk :
  • Mobil
  • Driver sebagai Tour Guide
  • BBM / Petrol
  • TOL dan Parkir

Dengan membeli Paket Wisata Bandung Tour murah ini Anda tidak perlu susah susah lagu untuk mengatur budget ini itu dan lain-lain sebagainya karena Anda tinggal duduk manis saja dan kami akan mengantarkan Anda.

Mulai dari bandara Husein Sastra Negara Airport untuk menuju semua lokasi wisata di Bandung yang kemudian akan kembali menuju hotel tempat Anda menginap untuk istirahat.

Berwisata ke Bandung untuk mengunjungi lokasi wisata favorit di Bandung diantaranya :

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu
Sari Ater hot spring
Kebun Strawberry petik sendiri
De'Ranch Lembang (wisata ala cowboy)
Makan siang di Kampung daun / Sapu Lidi
Tahu susu Lembang
• FO-(Factory Outlet) The Season
Pusat Jeans Cihampelas

Paket wisata Bandung 2 hari 1 malam

Bandung selatan

Kawah putih
Ranca upas
Cimanggu
Situ Patengan / Situ Patenggang
• Kembali ke Bandung dan mampir ke pusat kerajinan kulit Cibaduyut

Paket wisata Bandung 3 hari 2 malam

Wisata budaya dan Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Saung angklung mang Udjo
FO-(Factory Outlet) Jl. Dago & Riau

Paket wisata Bandung 4 hari 3 malam

Berwisata ke gedung-gedung bersejarah :

Gedung asia afrika
• Gedung hotel Savoy Homan
Gedung sate Bandung
Berbelanja ke pasar baru Bandung
Wisata kuliner Bandung
• Wisata oleh oleh Bandung
• Menuju Husein Sastra Negara Airport
• Selesai

Paket wisata Bandung Semua Sudah Termasuk :

  • Mobil
  • Driver sebagai Tour Guide
  • BBM / Petrol
  • TOL dan Parkir
Paket Tidak Termasuk :
  • Keperluan Pribadi
  • Tiket di luar program
  • Meals (Jika peserta kurang dari 15 orang)
Paket Wisata Bandung murah yang kami tawarkan sangatlah bervariasi dan sesuai dengan kebutuhan serta minat Anda untuk liburan ke Kota Bandung.

Berapa orang Anda ingin berwisata ke Bandung? Berapa lama Anda ingin liburan ke kota Bandung? Rombongan ataupun Satu Keluarga? kami akan berusaha untuk membuatkannya untuk Anda.

Harga Paket wisata Bandung promo terbaik ini tidak berlaku pada tanggal 20 Desember 2023 - 10 Januari 2023. Dan pada tanggal tersebut Harga paket sudah akan berbeda lagi.

Buat Anda yang ingin Liburan menuju kota Bandung pada waktu tahun baru 2023, siapkan rencana liburan Anda mulai dari sekarang juga, sebelum kehabisan akomodasi wisata seperti alat transportasi dan hotel.

Untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya pada tahun 2023 dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaiknya. Rencanakan juga jauh-jauh hari liburan Anda ke Bandung, Jawa Barat untuk tahun 2023 bagi Anda yang berminat liburan ke Bandung.

Sebentar lagi liburan panjang di tahun 2023 akan segera datang dan waktu libur panjang akan segera tiba sebentar lagi, untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung pada hari natal dan tahun baru dapat menghubungi monor kontak service di bawah ini.

Note : Untuk menghubungi via SMS dan Email, sekedar bertanya-tanya harga paket pilihan atau permintaan Anda, tolong sertakan juga :

Kontak :
  • Phone : +62 812-222-007-58 >> telkomsel
  • Email  : dagoholiday@gmail.com
  • Email  : admin@dagoholiday.com
Nama                           :
Alamat                         :
Email                            :
Lama wisata                  :
Tgl wisata                      :
Jemput dan drop dimana :
Jumlah Peserta               :

Supaya kami lebih mudah ketika mendata para pelanggan kami. Terima kasih kami ucapkan untuk Anda yang telah memilih jasa kami untuk mengantarkan Anda berwisata di kota Bandung.

Subscribe to receive free email updates: