Paket Wisata Bali Tour Murah 2022

Advertisement.
Paket Wisata Bali Tour Murah 2022 - Untuk Anda yang ingin pergi ke pulau Bali atau juga biasa di sebut dengan nama pulau dewata yang memiliki pesona sampai terkenal di mancanegara, pasti akan jauh lebih mudah apabila Anda membeli sebuah paket wisata. Kali ini saya yoshiewafa ingin merekomendasikan Paket wisata Bali setelah sebelumnya saya juga pernah membagikan rekomendasi paket wisata Bandung dan Paket wisata Bromo.

Saya anggap Anda semua para pembaca sudah tahu pulau Bali dan keindahan alamnya, liburan menuju tempat wisata di Bali pasti akan sangat menyenangkan sekali dan menjadi keinginan dari banyak orang. Pantainya yang indah seperti pantai kuta, pantai sanur dan banyak pula objek wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi di Bali.

Agent tour di Bali yang saya rekomendasikan bukan sekedar menjual paket wisata bali saja, melainkan juga menjual jasa Rental mobil di Bali. Paket wisata murah ke Bali yang tersedia mulai dari :
Paket Wisata Bali

  • Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam
  • Paket Wisata Bali 5 Hari 4 Malam
  • Paket Wisata Bali 6 Hari 5 Malam
Dengan variasi harga yang sudah pasti berbeda sesuai dengan jumlah peserta dan sesuai dengan itinerary serta kesepakatan bersama tentang apa saja yang termasuk dan apa saja yang tidak termasuk.

Paket wisata bali dengan harga yang murah namun berkualitas dan dengan pelayanan yang baik pasti banyak di cari oleh para calon wisatawan. Sedikit rute ketika Anda membeli paket wisata bali rekomendasi saya :

- Anda akan di jemput dari Bandara atau tempat yang telah di sepakati, kemudian Anda akan di antarkan menuju hotel untuk beristirahat supaya esok hari dapat berwisata dengan kondisi yang fresh dan baik.
- Esok harinya, supir akan menjemput Anda di hotel untuk berwisata di pulau Bali sesuai dengan itinerary, seterusnya seperti itu tergantung dari berapa lama Anda ingin liburan di pulau Bali
- Setelah Anda selesai berwisata, supir akan mengantarkan Anda ke Bandara lagi untuk pulang.

Dalam paket wisata bali ini bisa sudah termasuk mobil pariwisata full AC dengan supir, tiket masuk tempat wisata, makan siang dan makan malam. Sesuai dengan itinerary.

Penyedia dari layanan jasa tour serta rental mobil bali yang dapat mengantarkan Anda untuk menjelajahi tempat-tempat Wisata di Bali sampai menuju ke pelosok - pelosok dari pulau bali dengan ditemani sopir yang sangat bersahabat dan ramah dimana notabene anda akan diantarkan oleh supir yang sangat bersahabat.

Indowisata Tour dapat melayani berbagai macam kebutuhan Anda dalam melakukan segala aktifitas jalan-jalan di pulau bali seperti :

1. Tour bersama keluarga anda / Rekan kerja / Pasangan
2. Honeymoon Package untuk menambah keromantisan bersama dengan pasangan Anda.
3. Ticketing
4. Custom Tour sesuai dengan yang Anda inginkan

Informasi lebih lengkap dan lebih lanjut lagi mengenai Paket wisata Bali murah ini, dapat secara langsung Anda hubungi kontak di bawah ini :
Phone/WhatsApp : 085755771971

Subscribe to receive free email updates: