Wisata Air Terjun Gitgit Bali Pulau Dewata

Advertisement.
Wisata Air Terjun Gitgit Bali Pulau Dewata - Air terjun Gitgit merupakan sebuah air terjun yang terletak di Kota Singaraja, pulau Bali. Lebih tepatnya Air terjun Gitgit ini terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng yang memiliki jarak sekitar 11 km menuju Desa Pancasari dan Bedugul dari arah selatan kota Singaraja. Air terjun Gitgit memiliki ketinggian 35 meter dan menjadi sebuah air terjun yang tertinggi di Pulau Bali. Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta wisata treking, dengan medan area jalan yang berkelok dan naik turun disertai dengan pemandangan hutan yang alami. tempat wisata yang satu ini tidak kalau menarik dengan tempat wisata yang sudah saya posting beberapa waktu lalu yaitu kolam pemandian Air Sanih atau Yeh Sanih.
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Foto Oleh : Alamsyah

Air Terjun Gitgit yang memiliki ketinggian kurang lebih 35 meter ini sangat bagus dan memiliki panorama alam yang  begitu indah yang berada di lingkungan berhawa sejuk.

Dengan turun menggunakan kedua kaki setelah anda melewati tempat parkir Gitgit, ada beberapa pemuda lokal yang memang di organisir oleh desa adat setempat yang menawarkan jasa untuk mengantar para anda menuju wis
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Wisata Air Terjun Gitgit Bali

Obyek wisata Air terjun Gitgit atau juga bisa di sebut gitgit waterfall menawarkan keindahan alam dari sebuah air terjun yang paling tinggi di pulau bali, segarnya air pegunungan alami dan lingkungan hutan yang juga masih alami.

Anda juga dapat berendam di sini jika anda menginginkannya.

Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Jika anda datang dari arah kota Denpasar menuju Air terjun Gitgit ini, anda dapat menikmati pemandangan yang menarik di sepanjang perjalanan.

Setelah melewati desa Bedugul dan danau Beratan yang sejuk dan segar, anda akan melintasi jalanan yang menanjak dengan ratusan monyet yang berada di pinggir-pinggir jalan.

Monyet-monyet berada tepat di bagian tertinggi dari desa Bedugul, dan monyet-monyet ini dijamin tidak akan mengganggu perjalanan anda.
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Wisata Air Terjun Gitgit Bali

Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Air Terjun Gitgit Bali

Bali memanglah tempat yang begitu indah dan memiliki banyak tempat wisata alam yang menakjubkan dan sudah terkenal di mancanegara atau Internasional, salah satunya adalah Air terjun Gitgit ini yang sangat di sayangkan jika tidak anda kunjugi ketika sedang berwisata ke pulau Bali, karena Air terjun Gitgi ini adalah air terjun yang tertinggi di pulau dewata, Bali. yang menawarkan keindahan-keindahan yang sudah saya sebutkan di atas. selamat berwisata.

Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: