Cara Claim Kode Token Technorati WGZKMFP2YQWM

Advertisement.
Cara Claim Kode Technorati - How to Claim Code Technorati WGZKMFP2YQWM, Cara Untuk Claim Kode Technorati WGZKMFP2YQWM yang saya dapatkan dari Technorati.com dan sekalian posting artikel ini.
Mendaftarkan Blog Ke Technorati.com Itu Penting. Apa Technorati itu? Technorati adalah Diroctery blog Dofollow yang sudah terkenal.
Sangat di sayangkan jika tidak menyempatkan waktu untuk mendaftarkan blog atau situs ke technorati.com, saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di http://technorati.com/ yah salah satunya Aneka Ragam dan Macam-macam tempat wisata lokal indonesia ini.
Alasan saya untuk ikut mendaftarkan blog yang saya buat pada Technorati. Disamping untuk mencari pengunjung, Technorati juga dapat digunakan sebagai alat untuk mencari link dari blog lain yang memiliki tema yang sama.
Icon Technorati
Icon Technorati
Cara Mendaftar Akun di Technorati
1) Masuk pada http://technorati.com/signup, isi data-data yang diminta seperti : Real name atau nama asli, Member name atau nama alias atau nama user, Email - email yang digunakan, New Password - password untuk login nantinya, Verify newpassword - ulangi password tadi.

2) Selanjutnya akan masuk ke account yang baru saja dibuat, pada layar account ini bisa mengubah data-data yang disediakan bila memang diperlukan. Tab Setting untuk mengedit data seperti pada saat mendaftar.
Bio untuk mengedit data Biografi, Photo untuk menampilkan photo diri, Blogs untuk mendaftarkan alamat blog, Extras untuk berlangganan Newsletter melalui email.

3) Cara Claim Technoriti Terbaru. Description. adalah Penjelasan secara singkat mengenai blog, buatlah penjelasan yang bisa menggambarkan isi dari blog agar orang mengerti dan tertarik untuk mengunjungi situs.
Sekarang mendaftarkan blog ke Technorati, klik pada tab Blog. Isikan alamat URL blog pada kotak yang disediakan, lalu klik tombol Begin Claim. Ini maksudnya untuk mengclaim bahwa alamat tersebut adalah blog.

Tags - tags ini sama dengan keyword atau kata kunci, masukkan semua keyword atau inti dari setiap artikel yang sering ditulis. Tags ini sangat penting bagi orang lain untuk bisa menemukan blog.

Cara Claim Kode Technorati WGZKMFP2YQWM
1. Pada halaman selanjutnya, yaitu halaman blog claim status.
2. Lihat di bawah profil, sekarang blog sudah terdaftar,hanya saja masih dibutuhkan verifikasi kode token. Oleh karena itu,untuk mulai claim token, klik “Check Claim” di bawah gambar thumbnail blog.

3. Dihalaman selanjutnya lihat teks dengan latar biru, yaitu WGZKMFP2YQWM (berbeda untuk setiap blog), adalah sebuah kode token yang harus ditulis pada halaman blog. Posting sebuah artikel yang berisi kode tokentersebut, lalu publish.

Postingan apa saja terserah, bisa halaman kosong hanya berisi kode token, atau seperti artikel ini.

Setelah yakin postingan itu terpublikasi, sekarang klik tombol“Verify Claim Token” pada halaman claim technorati, dan lihat hasilnya.

4.  Selesai
Sekian adalah Cara Claim Kode Technorati WGZKMFP2YQWM dan sekalian Tutorial Cara Daftar Blog Ke Technorati.com

Semoga Bermanfaat untuk sahabat semua.

Subscribe to receive free email updates: