Indahnya Pantai Sepanjang di Jogja / Yogyakarta

Advertisement.
Indahnya Pantai Sepanjang di Jogja / Yogyakarta - yoshiewafa - Mengenali keindahan alam pariwisata Indonesia memang tiada habisnya, bagaimana tidak? bukankah Indonesia adalah negara yang terdiri dari banyak sekali kepulauan? sudah jelas itulah yang membuat Negara kita Tercinta yaitu Indonesia memiliki objek wisata pantai yang sangat banyak sekali, saya sangat menyukai pantai namun tidak terlalu suka jika harus mandi di pantai, jika sekedar menceburkan kaki itu tidak masalah.

Mari kita lestarikan alam Indonesia yang masih cantik dan alamiah agar jangan sampai rusak oleh tangan manusia jahil yang hanya mementingkan diri sendiri. Kembali ke topik Pantai Sepanjang yang sering disebut dengan Pantai Kuta Tempo Doeloe karena kecantikan alamnya yang masih asri. Untuk anda yang berada di kawasan Jogja atau Jawa Tengah dan ingin berjemur tidak perlu jauh-jauh ke Pantai Kuta yang berada di Pulau Bali.
Pantai Sepanjang
Pantai Sepanjang
Foto Oleh : Wikipedia

Tapi saya rasa hampir tidak ada orang Indoensia yang ingin berjemur ? kenapa begitu ? Tidak berjemur saja kulitnya sudah hitam apa lagi berjemur di Pantai ? tar semakin tidak kelihatan kalau malam hari, selain itu orang Indonesia sudah jelas mayoritas ingin kulit yang putih bersih, terbukti dari banyaknya produk pemutih kulit yang sangat banyak mereknya.

Untuk Anda yang ingin melihat seperti apa sih Pantai Kuta pada jaman dulu ? nah ini adalah jawabannya, kurang lebihnya Pantai Sepanjang seperti Pantai Kuta tempo dulu. Pantai Sepanjang merupakan tempat yang tepat. Pantai Sepanjang memiliki garis pantai yang panjang, pasir putih yang masih terjaga, dan ombak yang sedang.

Pantai Sepanjang ini berlokasi di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia.

Hotel Murah di Jogja

Subscribe to receive free email updates: