Keindahan Pantai Baron di Jogja / Yogyakarta

Advertisement.
Keindahan Pantai Baron di Jogja / Yogyakarta - yoshiewafaPantai Baron ini berada sekitar 40 km dari Yogyakarta  dan memiliki pesona alam yang indah dan cantik. Lembah dan sungai air tawarnya menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang berkunjung.

Pantai Baron Ini adalah keindahan tersembunyi yang terletak di Gunung Kidul. Pantai ini menebar pesona alam yang indah melalui lembah yang berada di sebelah kanan dan kiri bibir pantai. Di sebelah kanan, Anda dapat melihat sungai air tawar yang langsung bermuara ke Samudera Indonesia. Pasir dari pantainya yang menghampar, dapat membuat siapa saja betah untuk berlama-lama berada di sini.
Pesona Pantai Baron di Gunung Kidul  Jogja
Foto Oleh : travel.detik.com

Jalan untuk menuju Objek wisata Pantai Baron di Jogja ini tidak sulit untuk dijangkau. Bisa dibilang, jalan menuju ke kawasan Pantai Baron ini sangat baik. Jalannya yang sangat mulus akan membuat anda merasa sulit untuk mencari lubang yang ada di jalan. Jadi, akses jalan menuju pantai di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta ini tidak perlu di khawatirkan.

Tidak terlalu jauh dari Pantai Baron, juga terdapat beberapa pantai yang tidak kalah indahnya, yaitu Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Sundak, serta Pantai Sepanjang. Ternyata, di Gunung Kidul menyimpan banyak  sekali pantai yang cantik dan menjadi pesona tersembunyi yang ada di Gunung Kidul.

Hotel Murah di Jogja

Refrensi : travel.detik.com

Subscribe to receive free email updates: