Objek wisata Bali - Tegallalang, Tegallalang, Gianyar

Advertisement.
Objek wisata Bali - Tegallalang, Tegallalang, Gianyar - Kawasan ini terkenal dengan pariwisata alamnya yaitu wisata alam pemandangan sawah, Tegallalang merupakan sebuah nama desa dan nama kecamatan, lebih tepatnya adalah desa Tegallalang merupakan sebuah ibukota dari kecamatan Tegallalang. Tidak jauh berbeda seperti Tempat wisata di Jatiluwih Bali yang juga menawarkan keindahan alam sawah, Tegallalang juga merupakan desa wisata dengan panorama alam sawah yang indah yang terletak di Kabupaten Gianyar. Kawasan ini sangat tepat untuk anda yang menyukai udara segar dengan pemandangan alam yang indah.

Objek wisata bali lainnya yang ada di Kabupaten Gianyar seperti wisata desa batubulan juga dapat anda kunjungi jika sedang berada di kawasan ini. Tegallalang merupakan daerah yang terkenal dan terletak di sebelah utara Ubud Bali, sekitar 25 menit jika ditempuh menggunakan kendaraan bermotor. Kawasan ini merupakan tempat produksi kerajinan di Bali yang utama, dan juga memiliki beberapa bisnis lain dengan jumlah yang mengejutkan.

Di Tegallalang ada banyak sekali kerajinan Bali dan hampir semua bentuk kerajinan di Bali ada disini. Jika anda menyukai kerajinan, ini adalah tempat yang cocok untuk anda kunjungi. Selain itu anda juga dapat melihat sawah yang indah dan berwarna hijau.

Banyak para wisatawan yang berkunjung setelah selesai dari Objek wisata Ubud untuk melihat sawah terasering dan para wisatawan yang hendak berkunjung ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan alam sawah berterasering yang hijau atau anda juga dapat makan siang di rumah makan sambil menikmati pemandangan sawah berterasering yang cantik.
Sawah di Tegallalang, Bali
Foto Oleh : arthabalidriver
Sawah di Tegallalang, Bali
Foto Oleh : liongbali
Hotel Murah di Bali

Subscribe to receive free email updates: