Arena Pemancingan Bonita - Lembang

Advertisement.
Arena Pemancingan Bonita - Lembang - yoshiewafa - Liburan ke Kota Bandung, jika Anda sedang berkunjung ke daerah Lembang bandung utara, dan memiliki hobi memancing. Di lembang juga terdapat arena pemancingan, salah satunya ada di Jalan Masturi, yaitu Arena Pemancingan Bonita.

Tempat Wisata yang satu ini banyak diminati untuk tempat liburan keluarga, selain memancing adalah sebuah hobi yang dapat menghilangkan rasa penat bagi yang menyukainya. bisa juga menjadi hiburan tersendiri untuk para penggemarnya.

Arena pemancingan bonita di lembang ini lokasinya dekat dengan pusat kota. Jadi untuk Anda yang ingin berkunjung kesini tidak perlu bingung pada waktu ingin mengunjungi arena pemancingan ini. Terlebih lagi sekarang sudah banyak sarana transportasi menuju arena pemancingan bonita di lembang ini.

Arena Pemancingan Bonita sekarang juga sering disebut dengan nama Saung Wargi. Berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektar dengan mempunyai banyak fasilitas menarik, selain sebuah tempat pemancingan.

Beberapa fasilitas tersebut seperti adanya saung atau bangunan kayu yang berjumlah 38 buah. Terdapat disamping tempat pemancingan yang sangat luas. Arena pemancingan ini juga menyediakan berbagai macam jenis ikan, seperti ikan Bawal, ikan mas, ikan gurame dan ikan tawar lainnya.
Arena Pemancingan Bonita / Saung Wargi Lembang
Arena Pemancingan Bonita / Saung Wargi Lembang
Selain itu disini Anda juga bisa menikmati ikan yang Anda dapatkan dari memancing untuk dijadikan makan siang Anda. Beberapa pilihan olahan ikan yang mereka tawarkan, seperti Ikan Bakar, ikan goreng bersama lalapan dan sambalnya.

Ikan Bakar dipadu dengan sambal kecap pedas dan bumbunya, sangat cocok sekali untuk menjadi menu makan siang Anda, apalagi setelah sudah merasa lelah memancing.

Nasi Liwet merupakan menu utama atau menu yang jadi andalan di Saung Wargi, sangat cocok sekali jika dihidangkan bersama dengan olahan ikan. Jika Anda menginginkan menu lain, olahan buntu (buntut cola dan buntut caramel bakar) juga bisa menjadi pilihan alternatif.

Sebagai pelengkap makan siang Anda, disini tersedia juga soup buah mentong, soup buah yang berasal dari 14 macam buah yang dicampur dengan es cream durian mentong yang sangat menggiurkan dan juga menggugah selera.

Selain disini merupakan sebuah arena pemancingan, juga terdapat fasilitas permainan alam seperti flying fox, mini zoo, outbound, dan play ground.

Tempat wisata di bandung utara yang satu ini dapat Anda jadikan pilihan tempat untuk liburan di Bandung. yoshiewafa selamat liburan ke Arena Pemancingan Bonita / Saung Wargi di Lembang.

Subscribe to receive free email updates: