CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices

Advertisement.
CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices ini merupakan sebuah kawasan pendidikan dan juga tempat konservasi untuk pendekatan kepada alam, lokasinya berada di Kelurahan Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor. Kawasan wisata yang satu ini mempunyai beberapa fasilitas sebagai pendukung seperti adanya gedung perkantoran, wisma, asrama (dormitory). Disini juga terdapat kebun buah, sayur, dan berbagai tanaman obat. Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas panjat tebing, kegiatan luar lainnya, dan terdapat area outbond. Kawasan ini dibangun untuk didedikasikan pada kepentingan konservasi.

Cimahpar Integrated Conservation Offices ini di bangun diatas lahan yang luasnya lebih dari dua hektar. Untuk Anda yang ingin berkunjung, alamat lengkapnya berada di Jl Tumenggung Wiradireja Nomor 216, Bogor Utara yang sudah eksis sejak lima tahun yang lalu.

Cimahpar Integrated Conservation Offices (CICO) juga selalu menjamin para pengunjung yang datang dapat melepas kepenatan di dalam kawasan yang masih sangat begitu asri dan rimbun, hal ini membuat cukup banyak pengunjung jadi merasa betah untuk berlama-lama di tempat wisata ini.

Sebagai sebuah kawasan hijau dengan kontur tanah yang berbukit-bukit, CICO menyediakan sekitar 10 unit cottage atau bungalow sebagai salah satu akomodasi wisata yang nyaman bagi para pengunjung yang suka dengan ketenangan dan alam yang masih asri.

Setiap cottage yang ada di CICO terdiri dari 3 kamar tidur yang terbagi menjadi dua yaitu 1 kamar tidur utama memiliki kamar mandi pribadi sedangkan 2 kamar yang lainnya memiliki kamar mandi bersama.

Selain itu, setiap kamar yang ada disini juga dilengkapi dengan adanya pendingin ruangan (AC), kamar mandinya dilengkapi dengan shower yang bisa mengeluarkan air panas dan dingin dan terdapat perlengkapan mandi lengkap.
CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices
CICO-Cimahpar Integrated Conservation Offices
Fasilitas yang dimiliki CICO itu, ditawarkan pada para pengunjung dengan harga yang kompetitif.

VIP Cottage : Rp 925.000,- (tersedia 2 unit cottage masing-masing ada 3 kamar)
Standard Cottage : Rp 865.000,- (tersedia 8 unit cottage masing-masing ada 3 kamar)
Dormitory / kamar / hotel : Rp 90.000,- (120 beds) untuk minimal 20 orang.
Sewa ruang meeting di CICO : Rp 1.950.000,- untuk Elang Room (auditorium),
Sewa ruang meeting di CICO : Rp 650.000,- untuk Julang Room dan Rangkong Room.

Salah satu tempat wisata di bogor ini memang menarik sekali untuk di kunjungi, jika Anda sedang liburan ke Kota Bogor cobalah untuk berkunjung kesini dan nikmati suasana alam yang masih asri disini. Selamat Liburan yoshiewafa ucapkan :).

Subscribe to receive free email updates: