Jalan Jalan Ke Luar Negeri Gratis

Advertisement.
Jalan Jalan Ke Luar Negeri Gratis - yoshiewafa - Sesekali maen keluar negeri untuk jalan jalan dan melihat-lihat apa sih yang ada di luar negeri? Jika Anda memiliki keahlian ataupun prestasi yang bagus bisa jalan jalan ke luar negeri gratis lho!!! Asik kan jalan jalan gratis tanpa di pungut biaya? kok bisa? tentu saja bisa jika Anda memiliki prestasi atau sedang ada pekerjaan diluar Negeri. Tidak hanya itu saja yang dapat membuat kita bisa jalan jalan gratis ke luar negeri, cukup banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat mencapainya.

Ini adalah blog info pariwisata Indonesia, tapi apa salah jika saya nanti dikemudian hari juga akan posting info wisata di luar negeri? Hanya sekedar untuk ilmu pengetahuan saja saya rasa tidak masalah. Walaupun hanya jalan jalan di dunia maya untuk melihat pemandangan yang ada diluar negeri melewati gambar-gambar yang sudah banyak sekali terdapat di Internet, saya rasa tidak masalah. Kalau punya uang yang banyak sih bukan impian lagi kalau hanya jalan jalan ke luar negeri, tinggal beli tiket pesawat terus terbang menuju tempat yang ingin dikunjungi beres deh. Nah kalau tidak punya cukup uang? ya maen-maen di Internet saja jalan jalan ke luar negerinya.
Gambar Kapal / Pesawat terbang
Kapal terbang

Mau ke luar negeri secara gratis dan tidak dipungut biaya? yoshiewafa punya beberapa tips trick dan cara agar gratis berwisata keluar negeri, tapi bukan tanpa syarat. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan jika ingin ke luar negeri gratis, semua itu pasti ada usahanya. Mungkin diantara para pemnaca sudah banyak yang mengetahui caranya, akan tetapi saya yakin walaupun hanya satu dua orang masih ada yang belum tahu gimana caranya agar dapat jalan jalan keluar negeri gratis? Nah untuk itu yoshiewafa posting artikel ini untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Adapun cara ke luar negeri gratis adalah sebagai berikut :
  1. Menjadi TKI adalah cara yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang yang sehat dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang TKI. Jangan Anda pikir kalau TKI itu kerjanya hanya menjadi Pembantu. Misal Anda bekerja di luar negeri karena Anda adalah orang yang profesional dalam bidang tertentu, contohnya dalam bidang Kompiuter, Perawat, Industri, Penerbangan, atau bekerja di Badan Dunia. Jika Anda tidak memiliki kemampuan yang tinggi tapi Anda adalah orang yang rajin, solusinya adalah menjadi asisten rumah tangga dan berdoa semoga mendapat majikan yang baik dan tidak suka menyiksa.
  2. Menjadi Tour Guide atau Tour Leader. Pertama hanya dikirim menuju negara tetangga, namun jika jam terbang sudah tinggi akan dikirim menuju negara yang lebih jauh sampai Anda bosan sendiri pulang pergi ke luar negeri. Walaupun gratis, Anda harus bekerja mengurus rombongan tour yang Anda pimpin. Jika Anda bekerja sebagai pilot, pramugari, di kapal pesiar apalagi sektor internasional, Anda dapat berkeliling dunia sampai bosan.
  3. Menjadi wartawan dan menunggu undangan untuk liputan ke luar negeri. Jika Anda masih baru memulai berkarir di dunia media, harus bersabar dulu sampai Anda dikirim menuju luar negeri.
  4. Menjadi sales asuransi atau MLM. Anda harus menjual banyak produk sampai mendapat bonus untuk jalan-jalan ke luar negeri bersama dengan rombongan. Ditambah bonus foto Anda akan masuk koran dengan menggunakan pakaian yang aneh-aneh.
  5. Bekerja di perusahaan swasta yang memiliki profit tinggi dan jaringan multinasional. Contohnya seperti perusahaan di bidang IT, minyak, telekomunikasi, FMCG, advertising agency, production house, dan lain sebagainya. Semakin tinggi jabatan Anda maka akan semakin besar kemungkinannya untuk dikirim ke luar negeri.
  6. Menjadi pegawai negeri dapat jalan-jalan ke luar negeri menggunakan Abidin (Atas Biaya Dinas), tapi tergantung juga dari Departemen, jabatan, atau faktor KKN. Alasan utamanya adalah untuk studi banding.  Banyak pengurus PSSI dan anggota DPR aja nonton bersama ke Afrika selatan. Ada juga yang ke luar negeri untuk urusan pameran, meeting, training. Menjadi Diplomat atau ajudan Dubes akan memiliki kemungkinan yang lebih besar, apalagi menjadi Presiden. Jika menjadi polisi, cari bagian yang bertugas untuk menjemput koruptor yang kabur ke luar negeri.
  7. Mencari beasiswa untuk belajar di luar negeri. Syarat umumnya adalah Anda harus paling pintar dan lebih miskin jika dibandingkan dengan pesaing lain. Jika malas untuk sekolah lama, dapat mencari beasiswa fellowship atau workshop. Untuk para dosen, PNS, LSM, yang berasal dari Indonesia bagian Timur, memiliki kemungkinan untuk dapat beasiswa lebih besar.
  8. Menjadi seorang pelajar yang sangat jenius sampai Anda dikirim ke luar negeri untuk adu kepintaran dengan pelajar lain di luar negeri. Atau jika Anda cukup beruntung, seorang mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk dibayarin mengikuti konferensi di luar negeri.
  9. Menjadi seorang atlet yang berprestasi. Contohnya adalah atlet lari cepat, sepak bola, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Jika anda berniat untuk menjadi seorang atlet dan ingin mendapatkan kesempatan yang lebih besar, dapat mencari olah raga yang saingannya sedikit, lalu yang harus Anda lakukan adalah mencari prestasi setinggi-tingginya.
  10. Menjadi seorang penyanyi, penari, atau seniman lain yang unik, dan mengikuti sebuah perkumpulan yang bener. Dengan demikian Anda memiliki kemungkinan untuk bertanding atau mengadakan pertunjukan ke luar negeri, contohnya seperti anggota koor (marching band), penari atau pemusik tradisional. Jika Anda adalah seorang anggota band yang ngetop banget, terkadang juga diundang untuk konser ke luar negeri, minimal ke Malaysia.
  11. Mengikuti Miss/Putri Indonesia dan menjadi juara pertama jika Anda merasa cantik dan seksi (walaupun bahasa Inggris tidak lancar). Setelah itu Anda akan bertanding ke luar negeri.
  12. Mengikuti undian atau lomba yang berhadiah jalan-jalan ke luar negeri gratis. Hanya saja Anda harus memiliki keberuntungan untuk bisa menjadi pemenang. Kalau ikut lomba, Anda harus berusaha terlebih dahulu sesuai syaratnya dan sering berdoa agar menang.
  13. Menjadi seorang blogger yang ngetop. Blogger sekarang sudah disamakan dengan wartawan dan ada juga diantara mereka yang diundang ke luar negeri karena memiliki kemampuan yang berpengaruh kepada pembaca blog. Namun blog milik Anda harus unik dan banyak dibaca orang, sampai Anda dianggap sebagai seorang ahli di bidangnya. Tidak hanya travel blog / blog wisata saja, namun blog tentang fashion dan IT juga bisa.
Bagaimana menurut Anda dengan tips cara jalan jalan ke luar negeri gratis diatas? Semua memang butuh usaha dan tidak ada yang gratis 100% di dunia ini. Bahkan hanya untuk bernafas saja Anda butuh membayar untuk membeli makanan dan minuman, jika Anda tidak makan dan tidak minum selama (satu) 1 bulan ada dua kemungkinan yang terjadi, jika anda masih bernafas maka Anda adalah orang yang benar-benar hebat sekali, jika Anda sudah tidak bernafas maka Anda akan mendapatkan gelar yang paling mudah untuk di dapatkan dan sangatlah gratis tanpa dipungut biaya yaitu gelar Almarhum, namun ketika penguburannya tidaklah gratis.

Masih suka yang gratis-gratis? Jalan jalan gratis keluar negeri yuk? boleh saja tapi harus berusaha terlebih dahulu tentunya. Jika tidak mau berusaha, maka Anda dapat menabung terlebih dahulu untuk dapat pergi ke luar negeri.

Subscribe to receive free email updates: