Pengunjung Padati Tempat wisata Sukabumi

Advertisement.
Pengunjung Padati Tempat wisata Sukabumi - yoshiewafa - Masih seputar Liburan Idul Fitri tahun 2013 sejumlah tempat wisata di Kota dan Kabupaten Sukabumi, pada hari Jum’at (9/8/2013) diserbu oleh ribuan wisatawan. Mereka tidak hanya sekedar membanjiri tempat wisata di Sukabumi, akan tetapi juga mendatangi tempat kuliner khas Sukabumi. Terutama yang terdapat di kawasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi.

Kedatangan para wisatawan yang memenuhi lintasan obyek wisata sudah membuat para petugas Kepolisian Resort (Polres) Kota Sukabumi sibuk karenanya. Kesibukan ini terjadi di beberapa obyek wisata alam, yang terutama disejumlah pemadian kolam renang. Wisatawan yang telah memenuhi beberapa tempat wisata pemandian tidak hanya didominasi dari warga lokal saja, akan tetapi sejumlah wisatawan yang datang dari luar Sukabumi juga ikut meramaikan suasana obyek wisata.
Pondok Halimun Sukabumi
Pondok Halimun Sukabumi
Foto Oleh : istimewa
Para wisatawan ini memang sengaja memilih beberapa lokasi tempat wisata yang selama ini sudah menjadi favorite. Tempat tempat yang selama ini memang jauh dari kebisingan dan hangar binger, menjadi pilihan tujuan wisata mereka. Terutama para pengunjung yang berasal dari Kota Bandung dan juga Jakarta memilih beberapa pilihan obyek wisata alam yang berada di sekitar Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kab Sukabumi.

Sebenarnya, obyek wisata yang di pilih oleh para wisatawan diluar Kota serta Kabupaten Sukabumi tidak hanya sekedar terkonsetrasi pada beberapa wisata hamparan kebun teh yang berada di wisata Pondok Halimun (PH) dan Selabintana. Tetapi beberapa lokasi tempat wisata yang lainnya, menjadi tujuan tambahan para wisatawan yang datang berkunjung. Sumber : pikiran-rakyat.com

Subscribe to receive free email updates: