Wisata Desa Kampung Bambu Bogor

Advertisement.
Wisata Desa Kampung Bambu Bogor - yoshiewafa - Kampoeng Bamboe atau Kampung Bambu merupakan salah satu lokasi tempat wisata di bogor yang dapat Anda jadikan destinasi wisata untuk liburan, bermain dan belajar dengan bernuansakan pedesaan yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Akses untuk menuju kawasan ini jaraknya hanya sekitar 18 km dari pintu gerbang Tol Bogor.

Kampoeng Bamboe juga melayani berbagai macam kegiatan, mulai dari kegiatan tidak menginap satu hari (pagi s/d sore) dan juga kegiatan menginap. Lokasi ini sangat cocok untuk acara keluarga, sekolah, universitas, organisasi dan juga untuk acara perkantoran. Lokasi Kampoeng Bamboe diapit oleh dua buah gunung, yaitu gunung Pangrango dan gunung Salak dapat memberikan Anda pengalaman dengan panorama alam yang indah serta mengesankan.
Wisata Desa Kampung Bambu Bogor
Wisata Desa Kampung Bambu Bogor
Lingkungan Kampoeng Bamboe ditata secara asri bernuansakan pedesaan dengan hamparan sawah yang indah dan kebun yang menghijau. Suara-suara hewan ternak, burung dan hewan-hewan lain yang hidup dipedesaan. Gemericik air yang mengalir dari pegunungan mengiringi liukan ikan-ikan yang ada di kolam perikanan dan kolam untuk memancing.

Hembusan semilir angin dan balutan udara segar diharapkan mampu menciptakan kenyamanan, ketenangan, kesegaran dan kebahagiaan untuk anda yang ingin mengunjungi Kampoeng Bamboe.

Disini terdapat banyak sekali kegiatan yang dapat Anda kerjakan di antaranya seperti :
  1. Pertanian dan Membajak Sawah
  2. Perkebunan
  3. Peternakan
  4. Pemancingan
  5. Api Unggun
  6. Outbound
  7. ATV Track
  8. Lite Downhill Track
  9. Lapangan Bola Lumpur
  10. Lapangan Futsal Alam
  11. Lintas Desa
Pertanian dan Membajak Sawah
Pertanian dan Membajak Sawah
Perkebunan
Perkebunan
Pemancingan
Pemancingan
Api Unggun
Api Unggun
Outbound
Outbound
ATV Track
ATV Track
Lite Downhill Track
Lite Downhill Track
Lapangan Bola Lumpur
Lapangan Bola Lumpur
Lapangan Futsal Alam
Lapangan Futsal Alam
Lintas Desa
Lintas Desa
Dan masih terdapat banyak sekali hal-hal yang menarik di Tempat Wisata ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Harga tiket masuk ke Wisata Desa Kampung Bambu Bogor, Anda dapat mengunjungi langsung website resminya di : kampoengbamboe.com

Subscribe to receive free email updates: