Hotel yang Dekat dengan Gunung Bromo

Advertisement.
Hotel yang Dekat dengan Gunung Bromo - yoshiewafa - Akomodasi hotel di kawasan wisata Bromo sekarang ini banyak dibutuhkan oleh para calon wisatawan, beberapa pilihan hotel dapat Anda jadikan referensi jika ingin menuju gunung Bromo untuk liburan. Seperti yang sudah saya tulis pada artikel-artikel sebelumnya, di Bromo yang terkenal adalah Sunrise nya, jadi untuk Anda yang ingin melihat indahnya matahari terbit di puncak gunung Bromo, ada dua pilihan, menginap di kawasan Bromo atau berangkat tengah malam menuju ke puncak Bromo.

Jika Anda berasal dari jauh dan mudah merasa lelah, akan lebih mudah jika menginap di hotel yang dekat dengan gunung Bromo terlebih dahulu. Dan jika Anda merasa memiliki fisik yang kuat dan suka dengan Touring, boleh mencoba untuk mendaki gunung Bromo pada tengah malam.
kamar hotel
Ilustrasi : kamar hotel
Berikut ini adalah beberapa hotel yang dekat dengan wisata Bromo :

Cafe Lava Hostel
Alamat : Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari, Lokasi hotel ini begitu dekat dengan pintu masuk taman nasional Bromo Tengger Semeru. Dengan penawaran harga yang relatif murah, penginapan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin sedikit lebih berhemat.

Cemara Indah
Alamat : Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Pada penginapan yang satu ini Anda bisa langsung melihat gunung Bromo. Dengan memiliki fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas.

Hotel Bromo Permai
Alamat : Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Lokasi hotel Bromo Permai cukup strategis, akan tetapi harga tiap kamarnya relatif jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan penginapan lain yang ada di sekitarnya. Namun lokasi hotel ini sangat strategis untuk menikmati hari santai Anda.

Lava View Lodge
Alamat : Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Hotel adalah yang paling berkelas serta paling bagus pula pemandangannya, lokasinya setara dengan Hotel Cemara indah dan memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan hotel-hotel lain yang dekat dengan gunung Bromo. Memiliki kamar yang bersih dengan dilengkapi fasilitas air panas yang akan memanjakan anda.

Untuk lebih lengkap tentang harganya dapat Anda cek sendiri.

Sekian info hotel yang dekat dengan Bromo sebagai pelengkap Paket wisata Bromo yang saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin liburan menuju Bromo. Baca juga Artikel yoshiewafa sebelumnya Pasir Berbisik dan Savana Teletubbies di Bromo.

Subscribe to receive free email updates: