Amazing Water World Mekarsari Waterpark

Advertisement.
Amazing Water World Mekarsari ini merupakan Waterpark yang terbesar se Asia dan pertama kali di buka pada akhir tahun 2012 yang lalu. Berdiri diatas tanah seluas 5,6 hektar dengan memiliki banyak sekali wahana baru yang sangat atraktif. Waterpark masih merupakan salah satu bagian dari Taman Buah Mekarsari. Bukan hanya sekedar menjadi yang terbesar saja, akan tetapi disini terdapat banyak sekali wahana yang mungkin belum pernah Anda temukan di Waterpark lainnya.

Salah satu wahana yang mungkin belum pernah Anda dengar adalah Boomerang Slide yang memiliki 118 meter dengan menara setinggi 15,8 meter dan ini adalah salah satu wahana yang pertama kali ada di Pulau Jawa. Tidak hanya itu, Waterpark Mekarsari ini juga mempunyai Lazy River yang merupakan kolam arus paling panjang di Indonesia dengan panjang 600 meter.
Amazing Water World Mekarsari Waterpark
Amazing Water World Mekarsari Waterpark
Disini juga terdapat Wave Pool atau Kolam ombak yang dihasilkan dari tenaga 6 pompa yang dibuat di Skotlandia dan mampu menghasilkan 6 ombak dengan variasi yang berbeda. Dan secara menyeluruh Waterpark Mekarsari ini terbagi menjadi 3 bagian besar yang meliputi 8 buah kolam renang, 4 buah seluncuran, dan 1 buah water sport. Wahana menarik lainnya seperti Leisure Pool, Kiddy Pool, Olympic Size Pool, Racer Slide Toddler Pool, dan Raft Slide.

Pada waktu Anda mulai merasa lapar, disini juga terdapat 17 stall food court, 3 restoran, coffee shop, juice corner, serta 2 bar yang ada di tepi kolam.

Harga Tiket Masuk Waterpark Mekarsari

Harga tiketnya Rp 50.000 pada hari biasa dan pada waktu hari libur Rp 95.000.

Rute menggunakan Transportasi Umum : Anda bisa berangkat dari Senen dengan menggunakan bus besar Metro Mini jurusan Senen - Cileungsi, kemudian turun di perempatan Cileungsi dan lanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot 64 jurusan Jonggol.

Rute menggunakan Kendaraan Pribadi : Anda dapat langsung menuju Bogor lewat tol dan langsung menuju Cileungsi.

Salah satu wahana rekreasi yang sangat menarik untuk Anda kunjungi, cobalah untuk datang berkunjung dan rasakan serunya berwisata di Amazing Water World Mekarsari. Selamat Liburan!!

Subscribe to receive free email updates: