Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas)

Advertisement.
Taman Ade Irma Suryani Nasution atau Taman Lalu Lintas adalah salah satu taman rekreasi yang lokasinya berada di pusat kota Bandung. Tempat ini sangat tepat untuk dijadikan tempat rekreasi keluarga, disini anak-anak Anda dapat belajar banyak tentang rambu-rambu lalu lintas. Selain sebagai taman, tempat ini juga dijadikan untuk pusat latihan membaca rambu-rambu lalu lintas.

Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas) - Jl. Sumatera ini merupakan sebuah tempat wisata di Bandung yang sangat tepat untuk anak Anda belajar tentang rambu-rambu lalu lintas. Taman ini sangat sejuk dan nyaman, anak-anak pasti akan menikmati berkendara menggunakan sepeda atau kendaraan mini pada jalur buatan yang telah dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas.

Dan dapat secara langsung untuk mempraktekkan pelajaran kelalulintasan dengan suasana permainan yang sangat menyenangkan. Lingkungan dari taman yang luas, hijau serta dilengkapi dengan banyak kursi-kursi taman membuat taman ini sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan rekreasi Keluarga.
Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas)
Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas)
Foto mlilik : www.indonesia.go.id
Alamat, Kontak dan harga tiket masuk
Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Jl. Belitung No. 1 Bandung, Telp : 022 - 4201667

Jam Buka :
Hari Senin sampai dengan kamis Kamis, Sabtu pukul 08.00 - 15.00 WIB Harga Tiket Masuk berkisar : Rp 5000
Hari Minggu dan Hari Libur pukul 08.00 - 16.00 WIB Harga Tiket Masuk berkisar : Rp 6000
Hari Jum'at tutup kecuali pada hari libur Nasional.

Taman wisata di Bandung kota  yang Lainnya :

Subscribe to receive free email updates: