Obyek Wisata Bumi Perkemahan Cikole, Bandung

Advertisement.
Obyek Wisata Bumi Perkemahan Cikole, Bandung - yoshiewafa - Merupakan sebuah wahana wisata alam yang memiliki pemandangan yang indah dan disini Anda juga dapat menikmati outbound yang seru bersama dengan rombongan wisata. Banyak pilihan tempat wisata yang dapat Anda jadikan destinasi wisata di Bandung, bervariasi dah sesuai dengan minat Anda. Lebih dari itu Bandung pun semakin terus dikembangkan dalam bidang wisata nya demi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan para pengunjung.

Bumi Perkemahan - Cikole sangat tepat untuk Anda yang suka dengan alam dan Outbound bersama dengan keluarga, saudara maupun rekan kerja. Obyek wisata di bandung ini terletak tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu tepatnya di daerah Lembang, Bandung.

Cikole Resort And Adventure Park, Lebih dikenal dengan nama Bumi Perkemahan Cikole, lokasi wisata ini telah ada sejak tahun 2010 yang dikelola oleh Perum Perhutani dan sekarang telah menjadi sebuah resort, yaitu kawasan wisata alam yang terpadu dengan memiliki berbagai macam fasilitas pendukung yang memadai.
Bumi Perkemahan Cikole, Bandung
Bumi Perkemahan Cikole, Bandung
Lokasi Cikole Resort terletak sekitar 28 km arah utara dari kota Bandung, berada tepat di poros wisata Lembang, Tangkuban Parahu. Resort ini menyediakan berbagai fasilitas beserta akomodasi yang sangat nyaman berupa cottage yang terdapat ditengah asrinya hutan pinus. Tersedia juga camping ground yang dapat menampung 1500 peserta dengan dilengkapi dengan function room seluas 200 m2 yang dapat dimanfaatkan untuk rapat, seminar maupun untuk pesta.
Grafika Cikole, Bandung
Grafika Cikole, Bandung
Sebagai sebuah kawasan wisata terpadu , cikole resort juga menawarkan berbagai macam jenis aktivitas luar ruangan seperti outbound training, treetop adventure, paint ball, ATV Ride dan juga terdapat arena sepeda gunung khusus untuk Down Hill. Semuanya terpadu dalam satu lokasi seluas 20 Ha.
Bumi Perkemahan Cikole, Bandung
Bumi Perkemahan Cikole Bandung
Dengan memiliki lokasi yang berada di ketinggian 1300m diatas permukaan air laut dan hanya berjarak 5 km dari kawah Tangkuban Parahu, Cikole Resort merupakan salah satu pilihan terbaik yang sangat tepat untuk siapapun yang ingin mencari suasana sejuk, asri, baik untuk sekedar berwisata bersama-sama dengan keluarga ataupun untuk membangun kebersamaan melalui aktivitas kelompok yang sangat menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates: