Pantai Teluk Uber Untuk Liburan Romantis di Bangka

Advertisement.
Pantai Teluk Uber Untuk Liburan Romantis di Bangka - yoshiewafa - Pantai di Bangka yang satu ini sangat cocok sekali untuk liburan maupun berbulan madu, disini suasanyanya romantis sekali karena pantainya yang sepi. Untuk Anda yang ingin foto prewedd di Bangka, pantai ini bisa Anda jadikan pilihan yang bagus.

Pantai ini sangat tepat untuk Anda jadikan tempat liburan di akhir pekan bersama dengan keluarga maupun pasangan.

Setelah sebelumnya membahas Pantai Tikus di Bangka, kali ini yoshiewafa akan memberikan rekomendasi pantai di Bangka yang tepat untuk Anda berbulan madu.

Semoga yoshiewafa tidak salah menganggap kalau pantai ini merupakan tempat yang romantis. Karena letak pantai ini memang terkesan tersembunyi, suasananya disini juga masih sepi, dan bentuk dari pantai ini melengkung sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan bulan madu pasangan pengantin baru.

Sesuai dengan namanya, pantai ini memang memiliki bentuk yang serupa sebuah teluk. Sekilas melihat pemandangan yang ada di kiri dan kanan pantai ini  cukup mirip dengan semenanjung selatan Pantai Matras yang merupakan pantai terpanjang di Pulau Bangka.

Hanya saja pantai ini jauh lebih pendek jika dibandingkan dengan Pantai Matras, bahkan mungkin juga bisa dikatakan sebagai salah satu pantai yang terpendek di Pulau Bangka. Namun jika berbicara soal pemandangan, pantai ini tidak kalah menariknya. Buktinya, wisatawan selalu ada yang datang berkunjung ke pantai ini untuk menikmati keindahannya.
Pantai Teluk Uber Untuk Liburan Romantis di Bangka
Pantai Teluk Uber Untuk Liburan Romantis di Bangka
Letak dari pantai ini diapit dua pantai yang sudah sangat terkemuka di sana, yaitu berada diantara Pantai Parai Tenggiri dan juga Pantai Tanjung Pesona. Lebih singkatnya, pantai ini lokasinya berada persis di samping utara dari Pantai Tanjung Pesona.

Salah satu Pantai di Bangka yang satu ini memang sangat mudah dijangkau, baik menggunakan mobil maupun dengan kendaraan beroda dua. Di pantai ini juga terdapat sebuah penginapan yang telah lama dibangun.

Sekalipun pantai ini terbilang kecil, namun banyak sekali agent travel yang menawarkan paket wisata ke Pulau Bangka juga memasukkan nama Pantai Teluk Uber. Ini adalah salah satu tujuan wisata di Bangka yang suatu saat juga akan menjadi tujuan para wisatawan, disamping Pantai Tanjung Pesona, Pantai Parai Tenggiri, serta Pantai Penyusuk dan juga Romodong, dua mutiara dari Bangka Utara.

Hal ini memang cukup beralasan. Bentuk dari pantai yang cekung dan mempunyai karakter air laut yang tidak terlalu berombak, menjadikan Pantai Teluk Uber ini tidak memiliki alasan untuk siapa pun yang ingin menceburkan diri.

Untuk Anda yang ingin mengisi masa-masa bulan madu di Pulau Bangka, yoshiewafa rasa Pantai Teluk Uber ini layak untuk Anda datangi. Sama halnya seperti pantai-pantai indah lainnya di Pulau Bangka, tentu saja bebatuan granit pun juga cukup banyak ada di pantai ini.

Cukup menarik juga kan salah satu Pantai tempat wisata di Bangka Belitung yang satu ini ? disini Anda para pengunjung bisa berenang sepuasnya karena air laut yang bersahabat dan ombak tidak besar. yoshiewafa Selamat liburan ke Pantai Teluk Uber di Pulau Bangka

Subscribe to receive free email updates: