Wisata Trans Studio Bandung yang Megah

Advertisement.
Wisata Trans Studio Bandung yang Megah - yoshiewafa - Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dan terbesar di dunia ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula untuk menyusul kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah wahana wisata di dalam ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Trans Studio Bandung adalah tempat wisata yang sangat megah dan sangat tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh lebih spektakuler dan juga lebih dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tidak hanya wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana permainan serta beraneka ragam bentuk hiburan yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang unik dan berbeda. Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi orang yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Peta Trans Studio Bandung
Peta Trans Studio Bandung
Foto Oleh : transstudiobandung.com
Berikut ini adalah 3 kawasan unik yang ada di dalam wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan melihat siapa artis di Walk of Fame? Anda akan melihat arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda juga akan merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat negeri hiburan. Anda juga dapat menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Wahana permainan yang terdapat di Studio Central :

Trans City Theater - Dapat dinikmati semua orang dari segala usia mulai dari balita, anak kecil, remaja, sampai dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah manuver gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju sampai pada ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan mencapai 120 km per jam dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah ayunan berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat menegangkan dan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dan dewasa yang memiliki tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di dunia dan menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di dalam ruangan rasakan sensasi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan dewasa dengan tinggi badan 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah sistem keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga. Untuk anak kecil harus didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkeliling menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini menjadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada syarat yang dominan karena semua boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan akan sangat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami tentang bagaimana sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda akan melewati sebuah perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di dalam safari track. Dan semua petualangan yang menarik akan jadi bagian dari penjelajahan Anda, jadi Anda harus menyiapkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Wahana permainan yang ada di kawasan Lost City :

Jelajah - Anda akan merasakan sensasi mengarungi ganasnya hutan rimba di Afrika demi untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti kata "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga sensasi jatuh dari sebuah air terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak harus ditemani orang dewasa dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi badan minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebuah kapal perompak dan Melihat semua zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi badan minimal 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berkelas dunia dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak kecil dengan tinggi minimum 110 cm dan Harus didampingi oleh orang tua

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan membuat Anda merasa terpesona ketika di dalam perjalanan di kawasan ini. Seakan-akan Anda akan hanyut di dalam sensasi magic yang ada di tempat ini. Seketika suasana magic yang menyihir Anda akan membuat Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di tempat ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dan petualangan yang menyenangkan dan juga sangat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada pada kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, karena Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang mempunyai ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dan dapat membuat Anda tercekam. anda akan dibawa ke dalam sebuah perjalanan yang sangat mengejutkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan akan menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, tinggi badan minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan juga TV3 yang dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang ternama dan papan atas seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dan juga para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat memukau dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah ) untuk VIP Pass, jika Anda ingin menjadi nomor satu pada setiap antrian.
Berlaku untuk semua wahana dan dapat menikmati sepuasnya sampai berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada semua outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Wah sungguh menarik sekali, dan tentunya sangat sayang sekali untuk dilewatkan ketika berkunjung ke wisata bandung yang menarik ini. Menurut yoshiewafa ini adalah sebuah wahana wisata yang sangat mengesankan dan modern, disini Anda tidak akan kehujanan ketika di luar wahana sedang hujan, karena wisata Trans Studio Bandung semuanya terdapat di dalam ruangan. Wow keren sekali, memang sangat pantas sekali jika menjadi wahana wisata dalam ruangan yang terbesar di dunia. Jangan lupa berkunjung ya jika berlibur ke Bandung ^_^ dan untuk Informasi yang lebih lengkap lagi dapat Anda baca di website resminya : www.transstudiobandung.com.

Pesan : Paket Wisata Bandung

Subscribe to receive free email updates: