Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan

Advertisement.
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan - yoshiewafa - Kawasan wisata Linggoasri yang lokasinya berada di dataran tinggi Kajen Kab. Pekalongan selama ini jauh lebih dikenal dengan keindahan panorama alamnya dan beberapa jenis koleksi satwanya. Termasuk juga bumi perkemahan serta out bound. Namun sekarang sudah mulai semakin berkembang dengan adanya wahana wisata alam arung jeram yaitu Wana Wisata Kali Paingan dengan rute perjalanan menyusuri arus sungai paingan Linggoasri yang siap memacu adrenalin Anda yang ingin berkunjung ke wisata ini.

Sebuah Wahana wisata alam yang bebas yaitu Wana Wisata Kali Paingan yang awalnya digagas oleh Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan dari Masyarakat Desa Hutan (P3MDH) Kabupaten Pekalongan yang juga merupakan sebuah lembaga sayap yang berasal dari Paguyuban LMDH KPH Pekalongan Timur, lokasinya berada sekitar 14 km menuju arah selatan dari pusat Kota Kajen, Kab. Pekalongan yang sekarang banyak digemari oleh para wisatawan yang berkunjung baik itu wisatawan lokal maupun luar kota.
Selamat datang di Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Selamat datang di Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Apalagi waktu Musim liburan, banyak sekali orang yang datang berlibur kesini hanya untuk menikmati derasnya air Sungai Paingan Linggoasri. Karena adanya wahana wisata arung jeram yaitu Wana Wisata Kali Paingan, sementara ini masih merupakan satu-satunya wahana wisata yang bisa dijadikan alternatif yang berada di kawasan Pantura.
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan ini sudah mulai dioperasikan sejak dari tanggal 1 Januari 2011. Namun sudah banyak sekali orang berdatangan karena ingin menantang adrenalinnya. Khususnya hall jumping di bawah Jembatan Sungai Paingan yang sangat menantang sekali. Bagaimana jika dengan Anda? apakah Anda merasa tertarik? Jika Anda tertarik bisa mencobanya.

Paket Wisata Arung Jeram (Fun Rafting) :

Perahu Besar Jarak 1 kilometer           Rp. 50.000,- setiap orangnya
Perahu Besar Jarak 500 meter            Rp. 30.000,- setiap orangnya
Perahu Kecil  Jarak 500 meter            Rp. 30.000,- setiap orangnya
Perahu Tubing (Ban)                           Rp. 20.000,- setiap orangnya

Dengan Fasilitas :

Perlengkapan Arung : Helm, Pelampung dan Dayung
Skipper (Pemandu)
Team Rescue
Medical Kit (P3K)

Jika Anda berminat bisa menghubungi nomor telephone di bawah ini :

Tirtonadi                     ( 085842121211 / 08139186141 )
Imam Nurhuda            ( 085642794969 )
M. Sidik                     ( 085842034377 )

Atau Anda juga bisa datang secara langsung ke alamat Wana Wisata Kali Paingan

Arah menuju Lokasi  : Dari kota Pekalongan menuju ke arah Barat kurang lebih sekitar 7 km sampai di perempatan lampu merah Wiradesa lanjutkan ke arah selatan menuju Kajen, kemudian teruskan menuju ke arah selatan pertigaan SMP 1 Kajen Gandarum dan memasuki hutan karet, disini Anda akan menemui Gapura Selamat Datang di Wisata Linggoasri dan lanjutkan perjalanan lagi kurang lebih sekitar 12 Km untuk bisa sampai di Wisata Linggoasri dan turun ke Arah Selatan mengikuti arah Jalur Jalan Raya Paninggaran Kalibening kurang lebih 1 km, anda akan menemui sebuah Jembatan Sungai Paingan lalu masuk ke kiri dan masuk ke pintu gerbang Selamat Datang di Wana Wisata Kali Paingan.

Alamat Lokasi : Jl. Raya Kali Paingan Km 14 Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Provinsi Jawa Tengah Indonesia.
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Wana Wisata Kali Paingan di Pekalongan
Tentang pekalongan :

Tempat wisata di Pekalongan

Subscribe to receive free email updates: