Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Bandung

Advertisement.
Pusat Perbelanjaan Pasar Baru - Jl. Otto Bandung - yoshiewafa - Merupakan salah satu tempat wisata untuk berbelanja di kota Bandung yang memiliki cukup banyak peminat. Lokasinya berada di Bandung Pusat dan lebih tepatnya lagi di jalan otto Iskandar Dinata. Akes untuk menuju Pasar Baru ini sangat mudah karena lokasinya yang terletak di tengah kota Bandung. Selain harganya yang terjangkau, barang-barang dagangan disini juga cukup lengkap.

Cobalah untuk mampir kesini jika Anda sedang berwisata menuju kota Bandung, selain pasar Baru memang terdapat banyak sekali pilihan tempat wisata belanja di Bandung seperti halnya Pusat Perbelanjaan Jins di jalan Cihampelas dan Cihampelas Walk. Selain itu masih banyak lagi tentunya yang bisa Anda jadikan pilihan untuk tempat berbelanja oleh-oleh di kota Bandung yang juga dijuluki kota wisata ini.

Untuk pusat belanja sepatu dan tas di kota Bandung juga ada salah satuya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut. Lengkap sekali rasanya tempat wisata di Bandung yang dapat Anda jadikan pilihan ketika liburan. Kembali ke pasar baru Bandung, sejarah mengenai pasar ini dahulunya adalah pasar Baroeweg yang dibangun pada tahun 1884. Pada mulanya, ini hanyalah sebuah pasar biasa yang tidak terlalu terkenal.
Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Bandung
Pusat Perbelanjaan Pasar Baru Bandung
Seiring dengan perkembangan waktu, pasar ini kemudian di renovasi pada tahun 2001 dan di jadikan sebagai pusat perbelanjaan dan area wisata belanja. Pasar baru Bandung ini dahulu juga pernah mendapatkan penghargaan pada tahun 1935 sebagai pasar terbersih se Hinida Belanda.

Apa saja yang tersedia di pusat belanja pasar baru ini? banyak sekali barang dagangan yang akan Anda temukan di pasar yang memiliki 11 Lantai ini. Barang-barang yang tersedia dan dijual disini sangat lengkap mulai dari barang yang memiliki kualitas rendah sampai dengan yang berkualitas tinggi. Seperti Pakaian, sepatu, souvenir, kain, dan lain sebagainya ada disini sehingga membuat pasar baru ini tidak kalah jika di bandingkan dengan Mall. Jika Anda sedang mencari penginapan di Bandung, kami juga memiliki daftar hotel murah di Bandung.

Subscribe to receive free email updates: