Sekilas Info Tentang Wisata Gunung Bromo

Advertisement.
Sekilas Info Tentang Wisata Gunung Bromo - yoshiewafa - Objek wisata yang satu ini sudah begitu populer sampai mancanegara dan mayoritas peminatnya dari Perancis "kata teman saya". Mungkin inilah yang akan saya bahas untuk waktu akhir-akhir ini yaitu wisata bromo. Rasanya saya sudah cukup lama tidak menulis, sekitar satu minggu saya jalan-jalan menuju kota Probolinggo menuju rumah seorang sahabat yang saya kenal dari blogger. Dan saya juga di ajak jalan-jalan ke Gunung Bromo yang sangat populer.

Waktu saya naik ke Gunung Bromo, disana banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung dan itupun masih belum 100% "kata teman saya". Padahal menurut saya itu sudah banyak, apalagi kalau sudah 100%? kira-kira ya sampai sulit untuk jalan atau macet panjang. Pada mulanya peminat wisata gunung bromo mayoritas adalah bule, namun seiring dengan perkembangannya, sekarang wisatawan lokal pun sudah begitu banyak yang berminat untuk berkunjung ke Gunung Bromo untuk melihat Sunrise Bromo.

Untuk Anda yang belum memiliki pengalaman atau katakanlah belum pernah ke gunung Bromo, jangan harap bisa mendapatkan fasilitas seperti di Singapore, Malaysia ataupun Jakarta (Saya akan ulas di lain waktu). Di Gunung Bromo yang paling populer adalah Sunrise nya yang indah dan dapat menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung menuju bromo. Kali ini masih seklias Info saja tentang wisata bromo, namun untuk waktu yang akan datang saya juga akan menceritakan kisah perjalanan dan pengalaman saya ketika berkunjung ke Bromo.
Ahmad Wafa Aminudin di Gunung Bromo
Foto saya di Gunung Bromo (Narsis dikit tidak apa-apa donk :D)
Lokasi Gunung Bromo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Ngadas, Sukapura, Probolinggo 67254.

Sebuah panduan wisata ke Bromo akan membuat Anda tertarik jika menyukai alam pegunungan. Rekomendasi yoshiewafa untuk Anda adalah membeli paket wisata Bromo jika ingin liburan menuju Gunung Bromo. Saya rasa cukup sekian dahulu untuk artikel kali ini yang akan saya sambung di waktu yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: