Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung

Advertisement.
Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung - yoshiewafa - Lokasi wisata ini masih berada di Desa Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung. Tempat ini diberi nama Kavling Stroberi karena kebun stroberi yang terdapat disini ditempatkan ke dalam lima buah kavling yang memiliki luas sama, dengan tujuan supaya para pengunjung yang datang tidak terlalu ramai dalam satu lokasi karena buah stroberi yang tumbuh pun bergiliran. Tempat wisata indah yang dekat dengan Kavling Stroberi ini seperti Taman Bunga Cihideung.

Fasilitas selain kebun Strawberry yang disediakan tempat ini antara lain adalah seperti cafe, tempat untuk bermain anak-anak, bahkan disini Anda juga bisa menyewa kuda tunggang yang dapat digunakan untuk berkeliling-keliling. Tentunya Anda dapat memetik Sendiri Strawberry yang ada disini sesuai dengan yang Anda inginkan, hampir sama denga kebun Strawbery petik Sendiri yang yoshiewafa ulas beberapa waktu yang lali.
Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung
Kavling Strawberry Cihideung
Satu keranjang kecil stroberi harganya berkisaran antara Rp18.000,- dan selai stroberi yang ditawarkan dengan harga Rp. 25.000,-. Di tempat ini Anda benar-benar akan merasakan stroberi yang masih fresh dan langsung dari pohonnya. Selain itu Anda juga memiliki kesempatan untuk merasakan kuliner unik yang di olah dari bahan buah strawberry, seperti nasi goreng strawberry yang warnanya merah dan sudah pasti mempunyai sensasi dan rasa tersendiri dan patut untuk Anda coba.
Kavling Strawberry Cihideung Lembang Bandung
Kavling Strawberry Bandung
Tertarik untuk pergi ke salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang satu ini? bisa juga menggunakan Paket wisata Bandung untuk Anda yang tidak ingin merasa repot dan jauh lebih menghemat waktu Anda. Info Hotel di Bandung untuk Anda yang ingin menginap di kawasan sekitar kota Bandung. Selamat liburan ke Bandung!!

Subscribe to receive free email updates: