Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung

Advertisement.
Tempat Makan Rumah Sosis di Bandung - yoshiewafa - Mencari tempat untuk menghabiskah waktu akhir pekan di kota Bandung? Rumah Sosis bisa Anda jadikan destinasi wisata pilihan. Disini bukan sekedar tempat untuk makan saja, akan tetapi juga terdapat berbagai wahana permainan dan disini Anda bisa merasa puas untuk makan Sosis. Kota Bandung memang sudah terkenal menjadi pilihan banyak wisatawan, banyak wisatawan asal jakarta yang menghabiskan waktu akhir pekan mereka untuk berlibur ke Bandung.

Salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Bandung yang dapat Anda jadikan destinasi wisata Adalah Rumah Sosis ini yang lokasinya berada di Jalan Dr Setiabudi No 259. Untuk Anda yang berasal dari kota Jakarta bisa keluar di Gerbang Tol Pasteur yang kemudian berbelok menuju ke arah Lembang. Setelah sekitar 6 km Anda menempuh perjalanan, Rumah Sosis berada tepat di sebelah kiri jalan.

Di rumah sosis ini Anda beserta dengan keluarga dapat menikmati bermacam wahana permainan mulai dari anak-anak sampai dengan untuk orang dewasa. Rumah Sosis ini di buka mulai pukul 08.00-19.00 WIB, sedangkan pada waktu hari biasa dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Tiket untuk masuknya sekitar Rp 3.000 per orang. Akan tetapi jika pengunjung ingin mencoba wahana bermainnya, harus membayar lagi. Berbeda wahana, akan beda juga harganya.
Rumah Sosis Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Wahana permainan yang paling seru dan dapat Anda nikmati salah satunya adalah naik ATV. Dengan menggunakan sirkuit tanah, Saran kami, Anda harus siap untuk membawa baju ganti. Apalagi ketika kota Bandung setelah diguyur hujan, pakaian yang Anda kenakan pasti akan kotor. Akan tetapi itulah hal yang seru ketika Anda naik ATV.

Akan jauh lebih seru lagi jika Anda mengajak keluarga Anda yang lain untuk ikut bermain bersama, atau Anda juga bisa mencari lawan seperti para wisatawan lainnya di sana. Adu kecepatan sambil bersenang-senang, sirkuit ATV adalah tempat yang sangat tepat.

Disini Anda juga bisa mencoba wahana lainnya, seperti flying fox, berkuda, area bermain untuk anak, serta masih banyak lagi wahana yang lainnya. Hampir semua wahana yang berada di Rumah Sosis ini aman digunakan untuk anak-anak.
Rumah Sosis Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Wahana menarik lainnya, disini juga terdapat kolam renang dengan dengan 2 ukuran, 1 ukuran kecil untuk anak-anak dan 1 berukuran besar untuk orang dewasa. Rumah sosis Bandung ini memang sudah lama menjadi destinasi wisata untuk para pengunjung dari luar kota maupun dari Bandung. Selain disini banyak wahana untuk bermain, akses jalan untuk kesini pun terbilang cukup mudah tanpa harus terjebak macet.

Hampir semua pengunjung yang datang berkunjung ke Rumah Sosis ini pasti mencicipi makanan andalannya, yaitu beraneka sosis. Berbagai macam jenis sosis dan olahannya dapat Anda nikmati di sini, beberapa contohnya seperti beef bratwurst, beef garlic, cheesy super, black pepper, chicken chipolata, dan mini cheesy. Harganya pun juga sangat beragam, mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 70.000.

Untuk pengunjung yang tidak suka dengan daging, Rumah Sosis juga memiliki banyak pilihan menu lainnya. Seperti Yoghurt, es kelapa, lumpia, sampai dengan wedang ronde yang hangat juga dapat Anda nikmati di tengah dingin dan sejuknya Kota Bandung.
Rumah Sosis Bandung
Rumah Sosis Bandung
Foto oleh : travel.detik.com
Rumah Sosis di Bandung ini memiliki desain tempat makan yang sangat nyaman. Anda dapat memilih sendiri tempat yang agak ke belakang untuk dapat menyantap sosis hangat berada di sebuah bale. Dengan dilindungi berbagai pepohonan rindang, Anda pasti akan merasa betah untuk berlama-lama di sini. Tertarik untuk berkunjung ke Rumah Sosis? bisa juga menggunakan Paket wisata Bandung.

Subscribe to receive free email updates: