Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan

Advertisement.
Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan - yoshiewafa - Merupakan salah satu obyek wisata alam yang terdapat di Pangalengan, sebuah kota kecil yang memiliki pesona alam yang indah. Suhu udara di Pangalengan yang sejuk menjadikan tempat ini sangat berpotensi sekali apabila dijadikan perkebunan sayur maupun perkebunan teh.

Pangalengan sering dijadikan tempat tujuan wisata. Selain karena keindahan alamnya, Pangalengan terkenal sebagai salah satu penghasil sayuran hijau yang dikirimkan menuju berbagai daerah di seluruh Indonesia. Selain sayuran Pangalengan terkenal sebagai sebuah daerah perkebunan, pertanian, peternakan dan juga merupakan kawasan penghasil susu murni.

Di Pangalengan terdapat banyak sekali industri yang mengolah susu sapi menjadi berbagai produk makanan, beberapa diantaranya adalah seperti dodol susu, kerupuk susu, permen susu atau karamel, dan juga noga susu. Perjalanan menuju Pangalengan akan terkesan seperti sedang melintasi taman surga. Menyenangkan dan mengagumkan karena di sepanjang perjalanannya Anda akan banyak melewati lokasi-lokasi wisata seperti obyek wisata perkebunan, danau, hutan serta petualangan rafting.
Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan
Keindahan Alam Perkebunan Sayur di Pangalengan
Pangalengan merupakan salah satu lokasi wisata yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung untuk dijadikan sebagai daerah tujuan wisata andalan melewati program sadar wisata. Disini terdapat banyak tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, seperti panorama alam kebun teh, hutan pinus, dan kebun sayur yang sudah menjadi pemandangan khas diketinggian kurang lebihnya sekitar 1.100-1.500 meter di atas permukaan air laut.

Kota kecil Pangalengan ini mempunyai panorama alam yang indah. Wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini akan menemukan banyak obyek wisata lainnya seperti Situ Cileunca, Malabar, pemandian air panas Cibolang, perkebunan teh, dan masih banyak obyek wisata menarik lainnya yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Untuk mencapai Pangalengan tidaklah begitu sulit.  Jaraknya hanya sekitar 46km jika dari Bandung menuju ke arah selatan.

Pangalengan masih termasuk dalam kategori tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang dapat Anda jadikan pilihan ketika ingin liburan. Jika Anda pecinta keindahan alam, pasti Anda akan menyukainya, bila Anda belum tahu jalan menuju Pagelangan dapat membeli paket wisata Bandung yang dapat mempermudah akes perjalanan Anda, jika ingin singgah dan bermalam Anda dapat mencari dan memesan hotel di Bandung terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates: