Top 10 Tempat Wisata di Australia yang Terkenal

Advertisement.
Daftar 10 Tempat Wisata di Australia yang Terkenal - yoshiewafa - Banyak wisata di Australia yang terkenal seperti di perth, sydney, brisbane, melbourne, darwin, kinglake dan masih banyak lagi. Setelah kemarin saya berbagi tempat wisata di korea selatan yang menarik dan berbagai wisata asia lainnya seperti wisata Jepang, wisata Singapore, wisata Malaysia, wisata Thailand, kali ini saya ingin berbagi 10 Tempat Wisata Australia di Pasifik Selatan yang terkenal.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Australia yang dapat Anda kunjungi jika sedang jalan jalan ke Australia.

1. Tempat Wisata di Sydney, Australia
Sydney Opera House Sails
Sydney Opera House Sails
Pusat kota Sydney AustraliaPusat kota Sydney AustraliaBangunan Ratu victoria Sydney Australia.
Bangunan Ratu victoria Sydney Australia.
Jembatan Sydney Harbour Australia.Jembatan Sydney Harbour Australia.
Sydney menawarkan banyak sejarah dan kontemporer rasa Australia. The mengagumkan Sydney Opera House tampak seperti origami perahu layar yang besar, mengambang damai di pelabuhan. Mengembara jalan-jalan batu sempit The Rocks dan kemudian mengambil dalam kinerja jalan di Circular Quay sebelum menuju ke Museum of Contemporary Art. Pandangan dari Sydney Tower Eye observatorium yang epik - menggunakan kesempatan ini untuk mengenal tata letak kota dari atas.

2. Tempat Wisata di Melbourne, Australia
Tempat Wisata di Melbourne, Australia
Tempat Wisata di Melbourne, Australia
Berlayar di Sungai Melbourne, AustraliaBerlayar di Sungai
Melbourne, Australia
Skyline Melbourne dari selatan, Australia.
Skyline Melbourne dari selatan, Australia.
St pauls Katedral melbourne Australia.St pauls Katedral melbourne Australia.
Melbourne memiliki sesuatu yang Indah dan santai untuk semua orang: keluarga tarif, seni lokal dan internasional, haute butik, makan multikultural, sejarah Australia dan Aborigin, pertandingan olahraga, dan berdenyut, kehidupan malam megah. Cruise dari Kota bebas Circle Tram loop untuk memeriksa atraksi yang unik seperti Royal Botanical Gardens dan Sanctuary Healesville, yang ramai dengan spesies hewan lokal.

3. Tempat Wisata di Cairns, Australia
Tempat Wisata di Cairns, Australia
Tempat Wisata di Cairns Australia
Tempat Wisata di Cairns AustraliaTempat Wisata di Cairns Australia.Esplanade Swimming Cairns Australia.
Esplanade Swimming Cairns Australia.
Kereta Perjalanan Cairns Australia.Kereta Perjalanan Cairns Australia.
Cairns adalah kota yang sempurna untuk bersuka ria gembira, penyelam bergairah dan pecandu adrenalin, menawarkan kehidupan malam booming dan jantung berdebar petualangan di tengah bersemangat, suasana tropis. Kota ini ramah Queensland 130.000 adalah pintu gerbang ke Great Barrier Reef, Daintree National Park di Cape Tribulation, Cooktown dan sisanya dari Cape York Peninsula. Memulai sebuah eko-petualangan atau berenang di kolam renang laguna sebelum memukul kota untuk bersantai dan kocok apa yang Anda miliki Down Under.

4. Tempat Wisata di Perth, Australia

Tempat Wisata di Perth, Australia
Tempat Wisata di Perth, Australia
Bertengger di tepi Sungai Swan yang luas, di antara Samudra Hindia dan pasir Gurun Nullarbor, Perth merupakan salah satu kota yang paling terisolasi di dunia, namun masih menawarkan pemandangan pantai aktif dan mengisap 'kehidupan malam. Cottesloe ramah keluarga ini penuh dengan perenang, peselancar dan perenang snorkel. Kepala utara ke Scarborough untuk pantai adegan klub semangat. Coo di marsupial lucu di feri yang dapat diakses Pulau Rottnest, dan jangan lewatkan pandangan dari Raja Park dan Botanic Gardens.

5. Tempat Wisata di Brisbane, Australia

Tempat Wisata di Brisbane, Australia
Tempat Wisata di Brisbane, Australia
Kota terbesar ketiga di Australia, Brisbane adalah pusat budaya Queensland, menawarkan mengintip masa lalu dan sekilas ke masa depan. Kunjungi Windmill bersejarah dan Old Komisariat Store, yang dibangun oleh para narapidana pada tahun 1828, atau cepat-maju sampai sekarang (dan seterusnya) dengan perjalanan ke Gallery of Modern Art baru. Berbaur dengan penduduk setempat di puncak Gunung Coot-tha, pelayaran Sungai Brisbane ke pantai berpasir South Bank dari Cat Kota dan pastikan untuk mengisi kuota kelucuan di Lone Pine Koala Sanctuary, rumah bagi koala dan kanguru.

6. Tempat Wisata di Surfers, Australia

Tempat Wisata di Surfers, Australia
Tempat Wisata di Surfers, Australia
Aptly bernama Surfers Paradise hanya itu-surga bagi mereka yang membayar penghormatan kepada dewa laut dengan mencoba menjadi satu dengan ombak. Pantai di sini hamparan pasir keemasan lembut yang memberikan suasana yang sempurna untuk hari menangkap gelombang, menangkap Frisbee atau hanya menangkap beberapa sinar. Mengisi bahan bakar di salah satu Surfers Paradise 150 restoran dan kafe, atau memukul day spa Northside untuk menenangkan otot-otot lelah Anda surfing dan menghaluskan kulit Anda mencium matahari.

7. Tempat Wisata di Byron Bay, Australia

Tempat Wisata di Byron Bay, Australia
Tempat Wisata di Byron Bay, Australia
Pantai Teluk Byron ini dihiasi dengan mercusuar dan dikelilingi oleh lumba-lumba, pari, ikan paus dan penyu. Bekas stasiun New South Wales perburuan paus ini ternyata kota wisata masih sangat dipengaruhi oleh masa lalu bohemian modern, saat gaya hidup hippie berkembang. Bongo dan didgeridoos suara di taman, sarung, dan rambut gimbal umum, dan restoran vegetarian berlimpah. Menyerah pada getaran santai dan berjalan-jalan antara pantai dan bar untuk hari-rendah dan bahagia.

8. Tempat Wisata di Port Douglas, Australia

Tempat Wisata di Port Douglas, Australia
Tempat Wisata di Port Douglas, Australia
Tuck menjadi bintang lima makanan lezat di Port Douglas, permata kuliner Queensland, atau mengisap bawah koktail pembunuh di ruang santai megah. Yang sempurna untuk menjelajahi Great Barrier Reef, hutan hujan di Daintree dan pantai di Cape Tribulation, Queensland kota ini memiliki pengaturan out-of-ini-world. Berjemur di pasir keemasan Pantai Four Mile, kemudian melebur menjadi memanjakan sempurna di salah satu Port Douglas 'mulia spa hari untuk yang paling dalam relaksasi.

9. Tempat Wisata di Adelaide, Australia

Tempat Wisata di Adelaide, Australia
Tempat Wisata di Adelaide, Australia
Ibukota Australia Selatan yang mempesona, harta karun berupa belanja, seni, keahlian memasak dan aktivitas di luar ruangan. Adelaide adalah jantung industri opal dunia, menjual batu cantik dari tambang Australia Selatan. Pastikan untuk mendaki aptly bernama Mt. Lofty Ranges dan menangkap gelombang dari Semenanjung Fleurieu. Manjakan langit-langit petualang Anda dan jorok ke daerah terdekat seperti anggur yang terkenal Barossa Valley untuk mengambil suvenir nikmat diminum.

10. Tempat Wisata di Hobart, Australia

Tempat Wisata di Hobart, Australia
Tempat Wisata di Hobart, Australia
Terletak di pantai tenggara Tasmania, sebuah kota yang hidup dari Hobart adalah unik mash-up dari abad 19 dan 21. Kafe-kafe tepi pantai, restoran dan studio dari kota terbesar di Tasmania disimpan di gudang dikonversi berusia berabad-abad yang menghadap pelabuhan ramai dengan yacht dan kapal nelayan. Seni yang aktif, kehidupan malam yang semarak dan santai siang hari menambah pesona kota ini.

Sekian untuk artikel tempat wisata di Australia yang terkenal menarik dan populer menurut sebuah situs yang mengulas tentang perjalanan www.tripadvisor.com dan semoga bisa menjadi salah satu destinasi wisata Anda ketika berkunjung menuju Australia. ^_^

Di tulis oleh : Ibu Sumiah
Inspired from : tripadvisor.com, google.com

Subscribe to receive free email updates: