Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri Bandung

Advertisement.
Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri Bandung - yoshiewafa - Kawasan wisata Lembang Bandung memang menyimpan keindahan alam yang sangat indah dan sudah banyak sekali wisatawan yang berkunjung mengakui panorama alamnya.

Setelah sebelumnya saya membahas Gunung Tangkuban Perahu, sekarang saya juga akan mengulas tempat-tempat wisata yang berada di sekitar Gunung Tangkuban Perahu.

Salah satunya adalah Kebun Strawberry Petik Sendiri ini, disini Anda bisa langsung memetik sendiri buah strawberry yang ada di perkebunan.

Sembari memetik strawberry, Anda juga dapat melihat pemandangan disekitar yang begitu indah di daerah Lembang Bandung Selatan seperti pesawahan, kebun teh dan gunung.

Udara yang segar juga menjadi ciri khas dari Bandung selatan akan menemani Anda selama proses pemetikan sedang dilakukan. Disini Anda juga akan mendapatkan suasana alam yang tenang, nyaman dan tentram.
Kebun Strawberry Petik Sendiri
Kebun Strawberry Petik Sendiri
Kunjungan Kebun Strawberry Lembang

Wisata Strawberry Petik Sendiri di Ciwidey ini akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan pada waktu hari libur panjang, pada hari biasa pengunjung yang datang sekitar 10-20 orang tiap harinya sedangkan pada waktu hari libur panjang bisa mencapai lebih dari 50 orang perharinya.

Jika Anda hendak mengunjungi salah satu tempat wisata di Bandung ini saya sarankan pada waktu musim kemarau, karena pada waktu musim kemarau kualitas buah strawberryya sangat bagus jika dibandingkan pada musim hujan.

Tiket Masuk Kebun Strawberry Petik Sendiri

Di tempat wisata ini Anda tidak akan dikenakan biaya untuk tiket masuk, akan tetapi cukup membeli strawberry yang Anda sendiri, dan Anda hanya akan membayar sesuai banyaknya strawberry yang sudah Anda petik. Harga rata-rata strawberry di kawasan Bandung selatan ini sekitar Rp. 35.000 - Rp. 45.000 tiap kilo gram nya.

Akses menuju Lokasi Kebun Strawberry Petik Sendiri

Untuk Anda yang ingin menuju Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri di Ciwidey. Jaraknya sekitar 61 Km dari kota Bandung, jika Anda datang dari Jakarta bisa melalui jalur tol cipularang kemudian setelah keluar gerbang tol Buah Batu dapat dilanjutkan menuju Soreang dan kemudian menuju Ciwidey Kab. Bandung.

Jika Anda menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan fasilitas transportasi umum seperti Bus atau Elf dari terminal Lewipanjang yang akan langsung menuju Ciwidey.

Jika ingin ke kebum strawberry petik sendjri dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya bersama rombongan. Bisa menggunakan jasa sewa bus di Bandung, dan Anda akan dijemput dilokasi dan diantarkan menuju ke tujuan wisata ini.

Banyak orang Jakarta yang liburan ke Bandung menggunakan jasa sewa bus pariwisata di Bandung. Kenapa? tentu saja harga sewanya lebih murah jika dibandingkan dengan menyewa bus di kota lain.

Tanaman Strawberry
Kebun Strawberry Petik Sendiri
Kebun Strawberry Petik Sendiri
Di sini ditanam lebih dari 7000 pohon strawberry yang ditaruh dalam pollybag supaya kesegaran dari buah strawberry tetap terjaga. Setiap pohon strawberry juga diberi pupuk daun agar selalu subur dan bisa terus berbuah.

Buah strawberry yang berwarna merah ranum tentunya akan sangat menggoda, disini Anda dapat memetik sendiri buah strawberry langsung dari pohonnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tiket masuk kebun strawberry Terminal Wisata Grafika Cikole
Loket Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri
Loket Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri
Sumber informasi lain mengatakan tiket masuk ke kebun strawberry terminal wisata Grafika Cikole sebesar Rp.5.000 dan akan mendapatkan 1 cup juice strawberry.

Kebun Strawberry Lembang ini juga merupakan wisata edukasi dimana anak-anak berserta keluarga bisa belajar untuk mencintai alam dan mengenali manfaat-manfaat yang terdapat di alam.

Untuk pengunjung yang datang rombongan dari sekolah, Terminal Wisata Grafika Cikole juga menawarkan program belajar untuk menanam strawberry yang terdapat pada Paket Outbound Anak.
Buah Strawberry Merah
Buah Strawberry Merah
Pada Kebun strawberry ini Anda dapat melihat beberapa ekor Rusa Timor dari jarak dekat yang dipelihara di dalam penangkaran.

Di kebun strawberry ini juga Anda akan dimanjakan dengan beberapa wahana baru diantaranya seperti menangkap ikan, menangkap bola dari jembatan tali di atas kolam, dan beberapa permainan lainnya yang tentunya akan sangat seru untuk dicoba. Sumber Info dan Gambar > klik disini

Nah saya rasa cukup demikian untuk Informasi tentang Kebun Strawberry Petik Sendiri di Bandung ini yang termasuk dalam salah satu wisata yang akan dikunjungi pada paket wisata Bandung yang saya tawarkan.

Tentang Bandung Lainnya :

Tempat Wisata di Bandung
Tempat Wisata Menarik di Bandung
Hotel Murah di Bandung
Paket Wisata Bandung

Subscribe to receive free email updates: