Pusat Perbelanjaan Kings Plaza Bandung

Advertisement.
Pusat Perbelanjaan Kings Plaza - Jl. Kepatihan - yoshiewafa - Berkunjung ke kota wisata Bandung untuk menghabiskan waktu liburan akan sangat menyenangkan sekali, berbagai macam jenis pariwisata terdapat di kota terbesar di Jawa Barat ini. Mengulas dan membahas tentang potensi wisata di kota Bandung memang tidak ada habisnya, setelah kemarin yoshiewafa membahas tentang Pusat Perbelanjaan Pasar Baru, sekarang masih bertemakan wisata Belanja juga, tepat nya di Pusat Perbelanjaan Kings Plaza Bandung.

Lokasi Pusat Perbelanjaan Kings Plaza ini berada di jalan Kepatihan kota Bandung pusat, lokasi wisata belanja di Bandung pusat lainnya seperti Pusat Perbelanjaan Jins - Jl. Cihampelas dan juga Pusat kerajinan Sepatu dan Tas di Jl. Cibaduyut.

Tempat belanja di Bandung yang satu ini letaknya tidaklah jauh dengan Alun-alun dan Masjid Agung Bandung. Tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung dan selalu ramai setiap harinya. Untuk Anda yang hobi berbelanja dapat mencoba untuk mencari keperluan yang Anda butuhkan disini, barang-barang dagangan disinipun lengkap sekali.

Mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai dengan kebutuhan sekunder dapat Anda temukan di pusat belanja di Bandung yang satu ini. Harga yang di tawarkanpun juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Mall, namun memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.

Jika pada Mall-mall besar di kota wisata Bandung lainnya banyak yang menyediakan harga pas untuk barang yang di tawarkan, disini pada beberapa tempat bisa Anda tawar harganya. Selain disini Anda dapat menemukan toko-toko yang menjual kebutuhan, Anda juga dapat menemukan Galaxy Theater jika Anda ingin menonton film dengan harga tiket yang relatif murah.
Kings Plaza Bandung
Kings Plaza Bandung
Selain tempat untuk nonton, disini juga terdapat area bermain anak dan food court. Lengkap sekali bukan? Kings Plaza ini buka setiap hari pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00. Di dekat sini juga terdapat berbagai hotel murah di Bandung untuk Anda yang berasal dari jauh dan ingin menginap di kota Bandung.

Untuk Anda yang berasal dari jauh dan ingin menghabiskan waktu liburan di kota Bandung, yoshiewafa juga menawarkan kepada Anda sebuah Paket Wisata Bandung yang akan mempermudah dan menghemat waktu Anda ketika berlibur ke kota Kembang Bandung.

Subscribe to receive free email updates: