Paket Wisata Pangandaran dari Bandung

Advertisement.
Paket Wisata Pangandaran dari Bandung - yoshiewafa - Suka liburan ke Pantai ? atau ke tempat wisata alam yang menakjubkan ? Pangandaran bisa Anda jadikan pilihan tujuan wisata yang menarik. Disini terdapat pantai yag katanya paling indah di Pulau Jawa, yaitu Pantai Pangandaran dimana Anda bisa melihat Sunset di sore hari dan juga Sunrise di pagi hari di pantai yang indah ini. Di Pangandaran juga terdapat Green Canyon yang merupakan sebuah tempat wisata yang sangat Indah sekali dan hanya ada beberapa di Dunia ini.

Selain Yoshi Tour Jual Paket wisata Pangandaran juga menjual banyak lagi paket-paket tur di Jawa Barat untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Selain menjual paket wisata juga menyediakan jasa Sewa Bus pariwisata Bandung, rental mobil dan reservasi hotel. Dengan menawarkan berbagai macam mobil mulai dari sekelas Avanza, APV, Inova, ELF, mini bus sampai dengan bus pariwisata yang terbesar.

Berapapun jumlah peserta wisata yang akan pergi liburan, baik untuk keluarga terdekat ataupun instansi resmi dan juga Study Tour, kami akan selalu siap untuk mengantarkan para peserta rombongan maupun perorangan ke Bandung Pangandaran dan sekitar Jawa Barat lainnya. Minimal peserta adalah 2 orang sampai dengan yang Anda inginkan.
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran
Liburan ke Pangandaran pasti akan sangat seru dan menyenangkan sekali bersama dengan keluarga maupun kerabat terdekat Anda. Berapa banyak peserta yang akan ikut tour ? berapapun lamanya para peserta ingin tour ? Yoshi Tour akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna jasanya.

Ingin Liburan bersama dengan Yoshi Tour ? untuk informasi lebih lengkap dan lebih lanjutnya lagi mengenai Paket wisata Pangandaran maupun Paket wisata Bandung Anda bisa menghubungi kontak service di bawah ini :

Paket Wisata Pangandaran

Telephone / SMS :
Website                : www.yoshitourbandung.com & www.bandungtourpackage.com
XL                        : 0877 2254 5053
Simpati                 : 0822 1637 0810
Pin BBM               : 28671242
Email                    : paketwisatabandung@gmail.com
Alamat                  : Komplek Puri Dago VI No.31 Antapani Bandung
Maaps Google      : Yoshi Tour and Travel in Bandung City

Subscribe to receive free email updates: