Jalan Jalan ke Jakarta menuju Objek Wisata yuk?

Advertisement.
Jalan Jalan ke Jakarta menuju Objek Wisata yuk? - yoshiewafa - Siapalah yang tidak tahu Kota Metropolitan terbesar di Indonesia ini? saya yakin semua pembaca pasti mengetahuinya walaupun mungkin ada di antara Anda yang belum pernah berkunjung ke Jakarta. Saya sendiri juga baru sekali saja ke Jakarta ^_^ menuju Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol dan Monumen Nasional (Monas) sungguh menyenangkan. Beberapa waktu lalu saya sering membahas tentang Wisata Bandung yang akan kita kunjungi dalam Paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda.

Sekarang kita coba untuk menengok beberapa lokasi wisata Jakarta. Dan Ada apa saja sih di kota metropolitan DKI Jakarta? banyak juga lho wisata Andalan Jakarta, wajar saja lah ini kan ibukota negara Indonesia. Tidak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari tempat yang menarik, jika Anda mau jalan jalan di Indonesia saja pasti juga akan menemukan banyak sekali Hal yang menarik.

Inilah 5 Tempat wisata Jakarta yang saya rekomendasikan untuk Anda :

1. Taman Mini Indonesia Indah
Miniatur Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah
Miniatur Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah
Tempat wisata yang satu ini sangatlah luas sekali dan saya yakin sudah banyak yang tahu karena kawasan wisata ini sudah sangat terkenal, walaupun mungkin ada diantara Anda yang belum pernah kesini :D. Sekedar tahu saja untuk ilmu pengetahuan kan gak masalah, nah jika ada waktu luang cobalah untuk berwisata menuju Taman Mini Indonesia Indah.

2. Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan, Jakarta
Kebun Binatang Ragunan, Jakarta
Masih adakah diantara Anda yang belum pernah mendengar nama Ragunan? kalau masih ada berarti katrok namanya :D. Kebun binatang ini adalah yang pertama kali ada di Indonesia dan tenarnya sudah sampai seluruh pelosok Indonesia. Dan untuk Anda yang memiliki waktu luang cukup banyak, cobalah untuk rekreasi ke Kebun Binatang Ragunan.

3. Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol oleh Ancol.com
Ini dia tempat rekreasi yang sangat menyenangkan sekali, disini terdapat banyak sekali wahan permainan yang siap untuk Anda coba. Pastinya Anda sudah pernah tahu nama Ancol bukan? karena pernah sering muncul di televisi, jika belum pernah dengan Ancol, berarti Anda kurang melihat Televisi :D peace, just kidding. Jika Anda belum pernah kesini, ketika sedang di DKI Jakarta cobalah luangkan waktu untuk berwisata menuju Taman impian Jaya Ancol.

4. Monumen Nasional (Monas)
Monumen Nasional (Monas)
Monumen Nasional (Monas)
Pastinya sudah banyak yang pernah mendengan Monas ( Monumen Nasional ) karena monumen ini seakan-akan sudah menjadi salah satu ikon dari Indonesia. Ini juga merupakan salah satu objek wisata yang populer di DKI Jakarta, disini Anda dapat naik Lift untuk sampai di puncak Monas. Pada puncak Monas, disana Anda dapat melihat pemandangan kota jakarta. Jika Anda berwisata ke DKI Jakarta, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Monumen Nasional (Monas).

5. Museum Gajah ( Museum Nasional )
Museum Gajah ( Museum Nasional )
Museum Gajah ( Museum Nasional )
Di Museum Gajah ini terdapat banyak sekali koleksi benda kuno yang berasal dari seluruh penjuru Nusantara. Seperti halnya arca-arca kuno, prasasti, benda kuno lainnya dan barang-barang kerajinan. Koleksi tersebut termasuk dalam kategori etnografi, perunggu, prasejarah, keramik, tekstil, numismatik, relik sejarah, dan benda berharga lainnya. Pada catatan yang ada di dalam website resmi dari Museum Nasional Republik Indonesia pada tahun 2001 menyebutkan bahwa koleksinya telah mencapai sekitar 109.342 buah. Jika Anda menyukai Sejarah, cobalah untuk berkunjung menuju Museum Gajah (Museum Nasional).

Bagaimana menurut Anda? masih belum puas jalan jalan ke jakarta? jika belum puas dapat melihat artikel saya Tempat wisata di Jakarta yang lebih banyak lagi tentunya. Sekian dulu jalan jalannya dan akan kita lanjutkan kembali di waktu yang akan datang dengan tujuan kota wisata yang berbeda ^_^.

Subscribe to receive free email updates: