Menuju Taman Wisata Alam Cimanggu, Bandung

Advertisement.
Menuju Taman Wisata Alam Cimanggu, Bandung - yoshiewafa - Cimanggu adalah salah satu tempat wisata yang akan kita kunjungi pada hari ke dua dalam paket wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda. Setelah puas menuju objek wisata kawah putih gunung patuha ciwidey, Bandung, kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Bumi perkemahan Ranca Upas, yang kemudian barulah kita akan sampai di Cimanggu, selanjutnya menuju Situ Patengan / Situ Patenggang dan Kembali ke kota Bandung akan mampir ke pusat kerajinan kulit Cibaduyut.

Dari luar, kawasan tempat wisata alam cimanggu ini akan terlihat masih begitu asri. Dengan pepohonan tropisnya yang menjulang tinggi. Di kawasan wisata ini wisatawan bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati sejuknya udara serta keindahan alam yang ada di sekitar obyek wisata. Kawasan wisata ini memiliki dataran yang landai dengan kawasan yang sedikit agak bergelombang.
Cimanggu
Cimanggu
Ciwidey merupakan sebuah lokasi dimana Air Panas Cimanggu berada. Daerah ini memang sangat kaya sekali dengan sumber mata air panas dari alam dengan kandungan belerang yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan terapi penyembuhan dari berbagai macam jenis penyakit seperti penyakit kulit dan rheumatik.

Di tempat ini juga tersedia berbagai macam fasilitas kegiatan berwisata seperti kolam renang untuk anak-anak dan untuk dewasa, kamar-kamar tempat berendam dan area playground untuk tempat bermain anak.

Pesona dari alam yang indah dan juga suasana lingkungan yang menyenangkan serta didukung dengan areal pemandian air panas Cimanggu ini dapat Anda jadikan sebagai salah satu alternatif pilihan berwisata untuk anda yang berkunjung menuju daerah Kabupaten Bandung khususnya ke kawasan Ciwidey-Pangalengan.
Pemandian Air Panas Cimanggu
Pemandian Air Panas Cimanggu
Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cimanggu

Harga Tiket Masuk untuk perOrang : Rp.5.500,- + asuransi
Harga Tiket Kendaraan Roda 2 : Rp.1.000,-
Harga Tiket Kendaraan Roda 4 : Rp.3.000,-
Harga Tiket Kendaraan Roda 6 : Rp.5.000,-
Harga Tiket Kamar Rendam : Rp.5.500,-

Fasilitas di Taman Wisata Alam Cimanggu

EUCALYPTUS COTTAGE
Fasilitas : 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, SPA (air panas), ruang tamu + sofa, dapur, kapasitas : 4 orang ; maksimal 8 orang, jumlah cottage : 2 unit.
Harga : Rp.500.000,- (weekday) ; Rp.550.000,- (weekend)

CEMARA COTTAGE
Fasilitas : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi (bath tub), ruang tamu + sofa, dapur, teras, kapasitas : 4 orang ; maksimal 6 orang, Jumlah cottage : 2 unit.
Harga : Rp.400.000,- (weekday) ; Rp.450.000,- (weekend)

PINUS COTTAGE
Fasilitas : 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, teras, kapasitas : 2 orang ; maksimal 6 orang , Jumlah cottage : 2 unit,
Harga : Rp.300.000,- (weekday) ; Rp.350.000,- (weekend)

SUREN COTTAGE
Fasilitas : 1 bed, 1 kamar mandi, kapasitas : 2 orang ; maksimal 3 orang Jumlah cottage : 2 unit.
Harga : Rp.200.000,- (weekday) ; Rp.250.000,- (weekend)

EXTRA BED : Rp.25.000,-/bed/malam

Sumber harga : cimangguhotspring.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates: