Pusat Factory Outlet - Jalan Riau dan Jalan Dago

Advertisement.
Pusat Factory Outlet - Jalan Riau dan Jalan Dago - yoshiewafa - Nama kedua tempat ini sudah sangat terkenal sekali dan banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung untuk liburan di kota Bandung. Masih seputar pusat perbelanjaan di kota Bandung, bagi Anda yang ingin mencari tempat berbelanja di kota wisata Bandung. Dan untuk Anda yang berada di sekitar Bandung dan suka berbelanja pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua Pusat Factory Outlet di Bandung ini.

Setelah berkunjung ke berbagai pilihan tempat wisata belanja di kota Bandung seperti yang sudah yoshiewafa ulas sebelumnya seperti :
Sekarang kita menuju Pusat Factory Outlet yang berada di Jalan Riau dan Jalan Dago yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung.

Pusat Factory Outlet (FO) di jalan Riau Bandung
Salah satu Factory Outlet (FO) di Jalan Riau
Salah satu Factory Outlet (FO) di Jalan Riau
Pada jalan Riau Bandung ini terdapat banyak Factory Outlet yang memiliki ciri khas sendiri dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Banyak barang dagangan yang ditawarkan seperti baju, tas, suvenir dan lain sebagainya dapat Anda temukan disini.

Untuk Anda para wisatawan yang suka berbelanja, cobalah untuk datang berkunjung kesini dan menikmati surga belanja yang ada di Bandung ini. Anda akan menemukan banyak Factory Outlet di Jalan Riau ini.

Pusat Factory Outlet (FO) di jalan Dago Bandung
Salah satu Factory Outlet (FO) di jalan Dago
Salah satu Factory Outlet (FO) di jalan Dago
Tidak berbeda jauh dengan Jalan Riau Bandung, pada Jalan Dago Bandung ini juga terdapat banyak sekali Factory Outlet yang dapat memanjakan para wisatawan yang datang berkunjung kesini. Dapat Anda temukan sejumlah Factory Outlet yang berbeda-beda pada Jalan Dago ini.

Salah satu contohnya adalah Factory Outlet Blossom dan masih banyak lagi Factory Outlet di Jalan Dago yang lainnya. Cobalah untuk berkunjung kesini jika ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga dirumah atau sekedar ingin berbelanja fashion.

Ingin liburan ke kota Bandung? yoshiewafa juga menyediakan paket wisata Bandung untuk Anda yang ini berwisata ke Bandung. Beberapa informasi daftar hotel di Bandung juga telah kami sediakan untuk Anda yang membutuhkan tempat menginap. Lengkap sekali, dan selamat liburan.

Subscribe to receive free email updates: