Cara Supaya Menjadi Orang Dewasa

Advertisement.
Cara Supaya Menjadi Orang Dewasa - Selain saya posting tentang Objek Wisata Inodonesia, saya juga ingin berbagi pengalaman hidup yang mungkin bisa bermanfaat untuk orang lain, kalaupun tidak bermanfaat maka jangan di gunakan atau jangan di lakukan, ambil pengalaman dan baca sisi positifnya saja, kalaupun tidak tertarik untuk membaca, itu hak asasi manusia anda sendiri.

Beberapa waktu yang cukup lama menyendiri, hidup dalam kesepian dan ketenangan dapat mendewasakan diri saya, sebuah pengalaman yang sangat berharga saya ambil dari orang tua yang memiliki banyak sekali pengalaman dan saya petik sisi postifnya saya pakai. Untuk mendewasakan diri memang bukan hal yang mudah, karena semua itu ada dalam diri anda sendiri, sebesar apa niat anda? seperti apa usaha anda? dan seberapa inginnya anda menjadi orang yang dewasa dan bijaksana? tanyalah pada diri anda sendiri.
Membuka Mata anda
Membuka Mata anda
Dalam waktu yang cukup panjang saya sudah menulisnya di blog sederhana saya yang satunya tentang Cara Menjadi orang Bijaksana dan Dewasa dan bagaimana agar di hargai orang lain. Semua pilihan itu ada di tangan anda sendiri, bukan di tangan orang lain, beberapa Inspirasi Hidup mungkin dapat memotivasi anda untuk menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin, jangan tetap menjadi seorang Remaja Yang selalu bersenang senang saja tanpa memiliki tanggung jawab.

Bersenang-senang itu boleh saja, akan tetapi tanggung jawab tetap harus di utamakan, mengutamakan pioritas tanggung jawab dan kejujuran dalam hidup akan memberi nilai baik dan positif untuk kehidupan kita. Sedalam mana kita belajar meningkatkan kecerdasan otak kita? Sebesar apa kita Belajar untuk memotivasi diri sendiri tanpa bantuan orang lain? semua akan tetap kembali pada diri anda sendiri.

Tertekan oleh perasaan ? karena tidak dianggap oleh orang lain atau sulit untuk mencari cara agar sukses berbisnis atau menjadi pekerjaan yang layak supaya kita menjadi orang yang di hargai. Semua inspirasi dan motivasi berbisnis atau mencari pekerjaan layak yang dapat anda baca di dunia maya itu sangatlah banyak, dan tinggal bagaimana anda memilih dan memilahnya yang mana yang cocok untuk pribadi anda sendiri.

Jika anda membaca, janganlah hanya sekedar di baca saja, akan tetapi juga di lakukan dan di kerjakan. Akan tetapi anda tidak harus melakukan perintah yang menjerumuskan anda sendiri, karena jika anda terjerumus kedalam permasalahan besar yang anda buat sendiri itu dapat membuat kesehatan mental anda akan drop, jika mental sudah drop, maka kesehatan tubuh anda pun juga tidak akan terjaga dengan benar.

Semua hal itu saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya dan saling terkait, jika pemikiran anda luas. Selalu percaya diri juga merupakan hal yang harus di tanamkan dalam diri kita, akan tetapi jangan terlalu ke PD an yang berlebih, karena itu tidak baik. Semua hal yang berlebihan itu tidaklah baik, bukankah begitu? seperti yang sudah saya katakan kemarin pada artikel cara menenangkan hati yang gundah dan gelisah.

Untuk Selanjutnya tentang Cara Supaya Menjadi Orang Dewasa di blog saya yang satunya, Klik disini.

Subscribe to receive free email updates: