Indahnya Perkebunan Teh Rancabali - Ciwidey

Advertisement.
Perkebunan Teh Rancabali - Ciwidey - yoshiewafa - Kawasan Ciwidey Bandung Selatan memang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang bisa Anda jadikan destinasi wisata ketika liburan di Bandung. Banyak kegiatan yang menyenangkan dapat Anda kerjakan disini, banyak pula pemandangan yang asri nan indah dapat Anda lihat disini. Objek wisata yang paling terkenal di Ciwidey adalah Kawah Putih.

Tempat wisata menarik lainnya yang berada di dekat Perkebunan Teh Rancabali seperti Gunung Patuha, Ranca Upas, Cimanggu, Situ Patenggang, Strawberry Petik sendiri dan lain sebagainya. Ketinggian Perkebunan teh Rancabali ini sekitar 1628 diatas permukaan air laut dengan suhu udara di bawah 20 Celsius dan akan terasa dingin juga sejuk sekali.

Disini wisatawan dapat melihat pengelolaan dan pengolahan teh secara langsung baik itu secara CTC maupun orthodoks, disini Anda juga dapat menimati minuman Teh. Disini juga terdapat kolam renang air panas Walini dan fasilitas tempat istirahat seperti villa dan cottage untuk Anda yang ingin bermalam.

Rute jalur jalan menuju Perkebunan Teh Rancabali - Ciwidey ini dapat Anda tempuh dari Jakarta dengan melewati tol cipularang kemudian Anda akan keluar di pintu tol Kopo Bandung, teruskan perjalanan untuk menuju arah selatan tepatnya menuju soreang yang kemudian akan sampai di ciwidey, dari pintu tol kopo Bandung sampai ke ciwidey bila ditempuh dengan menggunakan mobil pribadi akan memakan waktu tempuh sekitar 30-60 menit dan tergantung juda dengan kondisi jalan ramai tidaknya.
Perkebunan Teh Rancabali
Perkebunan Teh Rancabali
Setelah sampai di ciwidey, perjalanan dapat Anda lanjutkan menuju arah Situ Patenggang, kemudian Anda akan menemukan sebuah jalan yang pada bagian kiri dan kanannya dipenuhi dengan pemandangan indahnya hamparan kebun teh yang menghijau.
Perkebunan Teh Rancabali
Perkebunan Teh Rancabali
Anda juga dapat memesan paket wisata bandung apabila ingin mempermudah perjalanan Anda dan cek terlebih dahulu hotel murah di bandung apabila ingin menginap serta tempat wisata di Bandung yang ingin Anda jadikan tempat tujuan wisata supaya nantinya akan lebih mudah dan waktu Anda tidak akan terbuang sia-sia. Rencanakan perjalanan Anda jauh hari sebelum keberangkatan dan utamakan selamat. Selamat liburan menuju kota Bandung!

Subscribe to receive free email updates: